Celana Boxer Bikin Pria Lebih Subur

Selasa, 27 Oktober 2015 - 17:30 WIB
Celana Boxer Bikin Pria...
Celana Boxer Bikin Pria Lebih Subur
A A A
JAKARTA - Untuk pakaian dalam, umumnya pria masih memilih menggunakan celana dalam dibandingkan celana boxer. Padahal, sejumlah penelitian menganjurkan agar pria memilih celana boxer ketimbang celana dalam. Ini karena celana boxer diklaim mampu membuat pria menjadi lebih subur.

Mengapa? Dilansir dari Boldsky, berikut ulasan mengapa menggunakan boxer lebih sehat dibandingkan menggunakan celana dalam.

1. Suhu
Suhu mengenakan celana dalam lebih hangat dibandingkan saat mengenakan boxer. Padahal, testis membutuhkan suhu yang lebih dingin dari tubuh biasa. Untuk itu, penggunaan boxer lebih sehat, karena suhu di sekitar testis menjadi lebih dingin.

2. Jumlah sperma

Agar testis bisa menghasilkan kualitas dan kuantitas sperma yang ideal, maka suhunya harus lebih rendah daripada suhu tubuh normal. Sementara saat menggunakan celana dalam, suhu di sekitar area akan menjadi hangat. Hal ini tentu akan menghambat produksi sperma. Berbeda ketika menggunakan boxer, area tersebut akan menjadi lebih dingin dan produksi sperma tidak akan menurun.

3. Aliran darah yang berlebihan
Menggunakan celana dalam membuat suhu di sekitarnya akan menjadi hangat dan aliran darah yang berlebihan ke daerah genital. Hal ini menyebabkan pembuluh darah testis membesar. Tak hanya itu, kecepatan sperma juga akan berkurang akibat terlalu tertutup.

4. Ketidaksuburan
Menggunakan celana dalam akan menghambat produksi dan pergerakan sperma. Tentu hal ini akan berpengaruh terhadap kesuburan pria. Namun, jika mengenakan boxer, suhu skrotum tidak akan naik dan akan tetap dingin sehingga dapat tetap menghasilkan sperma.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6280 seconds (0.1#10.140)