Sam Smith Ingin Hiatus dari Dunia Musik

Selasa, 27 Oktober 2015 - 23:30 WIB
Sam Smith Ingin Hiatus dari Dunia Musik
Sam Smith Ingin Hiatus dari Dunia Musik
A A A
LONDON - Dalam beberapa tahun terakhir, karier Sam Smith memang cukup menakjubkan. Dia bahkan baru saja memecahkan rekor dunia dengan single terbarunya, Writing on the Wall, yang menjadi soundtrack seri terbaru James Bond, Spectre.

Sayangnya, dalam beberapa waktu ke depan, aksi Sam akan sulit dinikmati lagi. Penyanyi asal Inggris ini memutuskan untuk vakum sementara dari dunia musik.

Kepada ET Online, Sam menuturkan, sudah waktunya bagi dirinya untuk pulang dan menemukan cinta baru sebelum mengeluarkan album. “Saya sedih, tapi rasanya ini juga langkah yang benar,” kata Sam.

Sam merasa ingin menjalani kehidupan normal dan jauh dari sorotan publik untuk sementara. “Saya sudah bekerja selama tiga tahun nonstop dan rasanya benar bagi saya untuk pulang dan menjalani hidup saya dan menjadi pria berusia 23 tahun. Kehidupan cinta saya, naik turun, itu tidak pernah berhenti, jadi saya selalu terinspirasi hal-hal seperti itu, tapi akan baik kalau menghabiskan waktu berkencan,” tutur Sam.

Sam tidak menyebutkan kapan tanggal pasti dia akan hiatus. Sekarang, dia mempersiapkan diri untuk tampil bersama Disclosure di acara Saturday Night Live. Dia juga diperkirakan akan muncul di sejumlah acara penganugerahan penghargaan tahun depan karena lagunya, Writing on the Wall, diperkirakan masuk nominasi Golden Globes dan Academy Awards atau Oscar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6085 seconds (0.1#10.140)