'Bila Harus Memilih Facebook atau S***! Para Wanita Memilih ....'

Kamis, 29 Oktober 2015 - 01:25 WIB
Bila Harus Memilih Facebook atau S***! Para Wanita Memilih ....
'Bila Harus Memilih Facebook atau S***! Para Wanita Memilih ....'
A A A
MELBOURNE - Nah, ini adalah jenis menyedihkan bagi para lelaki. Karena dalam sebuah survei majalah ternama ini. Para wanita memilih sebuah hal yang tidak memihak pria. Apakah itu?

Bayangkan saat ini, diri Anda (dalam hal ini pria) yang sedang dikelilingi oleh satu pacar asli, plus empat teman wanita terdekat Anda.

Menurut survei dari 2.000 perempuan dengan Cosmopolitan. Salah satu dari wanita tersebut, ternyata lebih suka melakukan hal-hal seperti: update status menggunakan jempol (like).

Kemudian mengunggah video lucu, dan berbicara lebih banyak dengan berbagi komentar, baik soal dirinya, teman, hingga rekan kerja maupun sekolah, kuliah plus masalah percintaan, lantas foto sehari-hari di Facebook, ketimbang membaca buku dari lembar per lembar.

Ya, itu benar: Ternyata sebanyak 20 persen wanita lebih suka mereka tidak melakukan seks ketimbang tidak bermain Facebook selama sepekan.

Tentu saja, jika Anda membalik hasil ini, sekitar 80 persen wanita, atau empat lainnya dalam skenario satu banding lima, lebih suka menikmati manisnya bercinta, ketimbang menghabiskan hari-hari mereka berselancar ngalor-ngidul di Internet. Apa benar begitu adanya?

Mungkin 80 persen yang lain, masih memiliki prioritas mereka agar dapat mengguncang beberapa pengertian sebuah perasaan yang agak membingungkan dari para penikmat Facebook.

Adapun hasil lain dari survei ini juga memberikan sedikit harapan bagi kaum Hawa, dan pada akhirnya, terhadap kemanusiaan.

Pasalnya, hampir setengah dari wanita ini akan lebih baik tidak menggunakan telepon seluler mereka ketimbang melakukan seks.

Lantas, 70 persen diantaranya akan menyerah tidak melakukan ‘SMS’. 43 persen lagi akan tidak menggunakan komputer sama sekali untuk mendapatkan kenikmatan berduaan dengan pria mereka.

Dan meskipun banyak film dan program acara baru yang menari di televisi selama musim gugur ini. 80 persen diantaranya rela tidak menonton acara TV favorit mereka selama sepekan, jika itu mengharuskan mereka tak bisa berduaan bersama pasangannya.

Dan sekarang, jika kita (para pria) hanya bisa melalui mereka para pecinta Facebook. Mungkin mereka hanya perlu alasan untuk mematikan komputer?

Ada kemungkinan mereka hanya tidak mendapatkan apapun di tempat pertama. Tentu saja, mereka merupakan pembaca Cosmopolitan, sehingga agak sulit untuk percaya dan meyakini survei ini bukan.

Tapi, apa yang akan Anda lebih suka tidak lakukan selama sepekan dari dua hal ini: Facebook atau seks?

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9537 seconds (0.1#10.140)