Trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang di Televisi

Jum'at, 30 Oktober 2015 - 10:20 WIB
Trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang di Televisi
Trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang di Televisi
A A A
LOS ANGELES - Setelah merilis beberapa trailer, Lionsgate di televisi baru "The Hunger Games: Mockingjay, Part 2". Televisi yang menayangkan film tersebut juga menampilkan adegan pertempuran sebagai Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan teman-teman terdekatnya mempertaruhkan hidup mereka untuk membebaskan warga Panem.

Untuk mengingatkan kembali penggemar film ini, video berdurasi 60 detik ini menunjukan beberapa cuplikan yang diambil dari "The Hunger Games", "The Hunger Games: Catching Fira", "The Hunger Games: Mockingjay, part 1". "Kisahnya telah memikat dunia. Final Epic dimulai," tulisan di tagline sebagaimana dikutip dari Aceshowbiz.

Para penggemar pun berharap pertarungan yang spektakuler seperti Katniss, Peeta, Gale dan Finnick dikirim ke salah satu arena terakhir, terperangkap dan dikelilingi di Capitol, dan tahap percobaan pembunuhan pada Presiden Snow.

Film seri "The Hunger Games" ini dibintangi Liam Hemsworth, Sam Claflin, Josh Hutcherson, Donald Sutherland, Elizabeth Banks, Woody Harrelson, Stanley Tucci dan Jena Malone. Disutradarai oleh Francis Lawrence yang sebelumnya menjadi sutradara film kedua dan ketiga. Film "Mockingjay, Part 2" dijadwalkan akan rilis pada 20 November mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5792 seconds (0.1#10.140)