Anda Pilih Miss Beckham, Reese Witherspoon, atau Caitlyn Jenner?

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 22:30 WIB
Anda Pilih Miss Beckham, Reese Witherspoon, atau Caitlyn Jenner?
Anda Pilih Miss Beckham, Reese Witherspoon, atau Caitlyn Jenner?
A A A
LONDON - Kesuksesan karier Victoria Beckham, terutama di dunia fashion membuatnya di nilai menjadi wanita paling berpengaruh di Inggris.

Bahkan, wanita kelahiran 41 tahun yang lalu itu sukses meraih penghargaan sebagai Women of The Year dari Glamour Magazine.

Menariknya, istri dari mantan pesepak bola David Beckham itu bersanding bersama bintang film Hot Pursuit, Reese Witherspoon dan mantan pasangan Kris Jenner, Caitlyn Jenner.

"Aku harus menemukan rasa percaya diriku. Aku ingin membuat wanita lain merasa diri mereka adalah yang terbaik. Pesanku tetap sama seperti Spice Girls. Ini semua soal girl power," papar ibu empat anak itu yang dilansir dari Daily Mail.

Tidak hanya itu, pemilik nama asli Victoria Caroline Beckham itu juga sempat menjalani pemotretan dengan majalah tersebut.

Meski sudah tidak muda lagi, namun Victoria Beckham tampil sangat anggun dengan mengenakan gaun merah menyala.

Tahun ini, Glamour Magazine juga memberikan penghargaan kepada Misty Copeland (balerina), Cecile Richards (Presiden Planned Parenthood), Elizabeth Holmes (pengusaha), Charleston Strong, dan tim sepakbola wanita AS.

Sementara itu, penghargaan tersebut akan diberikan oleh Glamour Magazine tepat dihari ulang tahun mereka yang ke-25, bulan depan.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6631 seconds (0.1#10.140)