Victoria Beckham Ogah Jalani Perawatan Botox: Saya Bahagia Jadi Wanita Tua

Selasa, 23 Mei 2023 - 16:53 WIB
loading...
Victoria Beckham Ogah Jalani Perawatan Botox: Saya Bahagia Jadi Wanita Tua
Victoria Beckham. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyipop asal Inggris, Victoria Beckham baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan. Istri mantan pesepak bola, David Beckham itu mengaku lebih bahagia menjadi wanita tua.

Sebagaimana dilansir Aceshowbiz, hal itu diungkap perancang busana berusia 49 tahun ini saat ditanya soal banyaknya perawatan yang biasa dilakukan wanita di era sekarang, salah satunya botox.

Alih-alih melakukan perawatan serupa, ibu empat anak ini mengaku enggan melakukan perawatan jenis botox itu.

“Kamu cenderung memiliki dahi yang cukup berkilau, ditambah alismu yang terlalu tinggi. Aku tidak mencoba memutar balik waktu. Aku berusia 49 tahun dan tidak menutup hal tentang itu," kata Victoria, dikutip Selasa (23/5/2023).



Victoria mengaku dirinya juga beberapa kali melakukan perawatan saat berada di Amerika Serikat. Namun, ia hanya melakukan perawatan yang wajar dan bukan untuk terlihat berpuluh-puluh tahun lebih muda.

“Saya suka mencoba beberapa perawatan laser ketika saya di LA, dan saya melakukan sedikit Collagenwave [perawatan pengencangan kulit menggunakan frekuensi radio],” katanya.

“Saya tidak ingin berusia 25 tahun lagi,” tambahnya.

Mantan personel Spice Girls ini pun blak-blakan dirinya senang menyandang status sebagai wanita yang tak lagi berusia muda. Ia bahkan sampai rela menjaga riasan wajahnya agar tetap terlihat sesuai dengan usianya sekarang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)