Inilah Kehebohan Audisi API LAGI MNCTV di Bandung

Senin, 02 November 2015 - 13:14 WIB
Inilah Kehebohan Audisi API LAGI MNCTV di Bandung
Inilah Kehebohan Audisi API LAGI MNCTV di Bandung
A A A
BANDUNG - Suasana heboh tercipta saat ratusan peserta audisi Aksi Pelawak Indonesia (API) LAGI MNCTV melucu di Kota Kembang Bandung, Sabtu (31/10). Demi merajut mimpi menjadi idola baru di dunia lawak tanah air, ratusan peserta audisi memadati Braga City Walk (BCW) pada Sabtu, 31 Oktober 2015.

Pada hari pertama audisi tersebut, acara ditandai dengan reuninya salah satu grup lawak legendaris Indonesia yakni Trio Patrio. Penampilan grup yang digawangi oleh Eko, Parto dan Akri itu sukses mengocok perut khalayak, mulai dari pengunjung BCW hingga para peserta yang sedang menanti kesempatan untuk audisi.

Aksi kocak Patrio pun semakin lengkap dengan kehadiran Julia Perez yang Usai menyajikan acara temu kangen Patrio sesi audisi pun dimulai. Prosesi yang melibatkan tim MNCTV dan Patrio sebagai dewan juri itu berhasil menjaring 50 orang peserta yang telah unjuk aksi.
Inilah Kehebohan Audisi API LAGI MNCTV di Bandung

Memasuki hari ke-2 audisi, Minggu, 1 November 2015, para peserta yang lolos kembali disusutkan. Kemampuan mereka untuk mengundang gelak tawa pun kembali diuji di depan dewan juri yang pada kesempatan tersebut turut ditemani oleh artis cantik Kartika Putri.

Bukan perkara mudah karena kali ini para peserta diberi tantangan sulit, yakni tampil dalam sebuah grup yang dibentuk secara acak. Hingga akhirnya menyisakan 27 nama peserta.

Tak berhenti hingga di situ, peserta tersisa pun kembali diuji demi meraih kuota yang telah disiapkan MNCTV. Tantangan yang diberikan tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Mereka kembali diminta untuk tampil dalam sebuah grup berisikan 3 orang secara acak. Hanya saja, kali ini mereka diberi keleluasaan untuk memilih sendiri rekan yang dikehendaki.
Inilah Kehebohan Audisi API LAGI MNCTV di Bandung

Setelah melewati tantang yang diberikan, akhirnya MNCTV me-release 12 finalis yang berhak berangkat menuju Kontes API LAGI di Jakarta. Mereka akan bersaing dengan para kompetitor dari hasil audisi Jakarta yang akan diselenggarakan pada tanggal 7-8 November 2015.

Para peserta audisi Bandung yang lolos adalah:


1. Ali Rais (Bandung)
2. Rizki Mauludin (Cimahi)
3. Firman Sutendi (Tasikmalaya)
4. Dindin R (Tasikmalaya)
5. Aman Suherman (Bandung)
6. Amin Suherman (Bandung)
7. Udan Gempa (Bandung)
8. Rizky Yudhistira (Bandung)
9. Tito Teko (Bandung)
10.Mike (Bandung)
11. Dadang Rahmat (Bandung)
12. Dewi Laila Sari (Bandung)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7434 seconds (0.1#10.140)