Heboh! MNCTV Akan Kagetin Madiun!

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:21 WIB
loading...
Heboh! MNCTV Akan Kagetin Madiun!
MNCT akan kagetin Madiun dengan acara Uang Kaget Lagi, Audisi KDI, dan Road To Kilau Raya. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Kali ini, MNCTV akan menggrebek kota Madiun. Acara seperti Uang Kaget Lagi, Audisi KDI, dan Road To Kilau Raya akan menemani masyarakat Madiun. Ini merupakan bentuk komitmen MNCTV untuk selalu menghadirkan program yang menarik untuk pemirsa setianya.

Pada tanggal 21 - 22 Juni, warga Madiun akan dikagetin Mpok Alpha dan Bang Ali. Mereka akan mencari target untuk berkesempatan mendapatkan uang sejumlah Rp 15 juta di pasar Caruban dan pasar besar Madiun. Tak hanya Mpok Alpha dan Bang Ali, warga Madiun akan ditemani Tasya Rosmala dalam membelanjakan uang sejumlah Rp 15 juta ini bersama target.

Warga Madiun yang memiliki bakat bernyanyi dapat mengikuti Audisi KDI yang akan diselenggarakan di Pendopo Ronggo Joemeno, Alun-alun Reksogati Caruban mulai pukul 07.00 WIB. Para calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 tidak dipungut biaya atau gratis untuk mendaftar. Para calon peserta harus mengikuti persyaratan, yakni Pria/Wanita, usia 14-27 tahun, Solo/Duo/Grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran.



Dan yang terakhir akan ada Road to Kilau Raya pada 24 Juni 2022 pukul 20.00 WIB di alun-alun Reksogati Caruban. Artis papan atas Indonesia akan tampil di RTKR yakni Inul Daratista, Iis Dahlia, Tasya Rosmala, Vita Alvia, Repvblik, Jihan Audy, Cak sodiq, Wahid KDI, Haati KDI, Kayla KDI, Ebel, Raffa Affar dan Limbad. Keseruan juga terasa dari pagi, dengan berbagai macam kegiataan off air mulai dari Senam Pagi Bersama, Pawak dan kegiatan seru lainnya. Host kenamaan pun akan mewarnai RTKR kali ini, mereka ialah Robby Purba, Angel Karamoy dan Dede Sunandar.

Yuk semua warga Madiun, ramaikan rangkaian MNCTV Kagetin Madiun 21 - 24 Juni.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)