'Antara Intrik Organisasi, Misi & Wanita Baru, Plus Musuh Lawas'

Selasa, 03 November 2015 - 01:25 WIB
Antara Intrik Organisasi, Misi & Wanita Baru, Plus Musuh Lawas
'Antara Intrik Organisasi, Misi & Wanita Baru, Plus Musuh Lawas'
A A A
LONDON - Film action barat berjudul “Spectre” ini merupakan film yang bercerita tentang kelanjutan pertualangan agen James Bond ( Daniel Craig ).

Bond mendapat kembali berkas dari misi sebelumnya. Dalam berkas tersebut yang didapat, terdapat potongan foto yang telah terbakar dan juga selembar kertas dengan noda berwarna hitam di dalamnya.

Dari pesan tersebut, Bond menyadari bahwa dia ditugaskan untuk membongkar suatu organisasi kejahatan.

Sebuah pesan dari masa lalu yang di temukan James Bond (Daniel Craig) itu membawanya ke sebuah misi baru yang membawanya berpetualang ke Meksiko dan Roma.

Di Meksiko, Bond mengawali petualangannya dalam film ini. Yakni bertepatan dengan The Day of the Dead alias ‘Festival Orang Mati’ dan bertemu dengan Estrella (Stephanie Sigman).

Di Italia Bond bertemu dengan Lucia (Monica Bellucci) janda cantik dari tokoh penjahat terkenal. Pertemuan keduanya membahas tentang sebuah organisasi bernama SPECTRE.

Sementara di London, Max Denbigh (Andrew Scott) yang baru saja mengepalai Pusat Keamanan Nasional mempertanyakan tindakan Bond dan menantang keberadaan MI6 yang di pimpin oleh M.

Rupanya, Max dari MI5, ingin mengganti sekaligus menghapus program agen rahasia 00 garapan MI6 dengan nama baru yang lebih garang.

Tidak kurang, M bersama Bill Tanner (Rory Kinnear) bahu membahu dengan Q (Ben Whishaw), juga harus mengatasi masalah di dalam rumah tangga mereka sendiri.

Segala macam teknologi baru dan peralatan tempur inovasi gres dari Q pun melengkapi persenjataan 007.

Tak dilupakan pula bagaimana drama percintaan 007 dengan para gadis Bond. Baik Lucia, Dr. Madeleine, hingga godaan nakalnya kepada Moneypenny.

Seperti biasa, didalamnya film ini juga layaknya film Bond lainnya. Adegan kejar-kejaran fantastis dengan mobil jenis super car dari beberapa produsen mobil premium dunia.

Adegan ledakan bom dan adu tembak-menembak, hingga baku hantam juga terjadi dimana-mana. Hingga aksi mematikan dari helikopter dan pesawat terbang di lokasi indah.

Mampukah Bond mengungkap SPECTRE di misi terbarunya ini?

Spectre

Jenis Film : Action, Adventure, Thriller

Produser : Barbara Broccoli, Michael G. Wilson

Sutradara : Sam Mendes

Penulis : John Logan, Neal Purvis, Robert Wade

Dibintangi: Daniel Craig, Naomie Harris, Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Dave Bautista, Christoph Waltz, Monica Bellucci, Lea Seydoux, Rory Kinnear, Andrew Scott, Stephanie Sigman

Produksi : Columbia Pictures (Sony), MGM

Homepage resmi : http://007.com/sonypictures.com
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3211 seconds (0.1#10.140)