Pria Lucu Buat Wanita Orgasme Lebih Sering

Selasa, 03 November 2015 - 17:26 WIB
Pria Lucu Buat Wanita...
Pria Lucu Buat Wanita Orgasme Lebih Sering
A A A
NEW YORK - Sebuah penelitian mengungkapkan, bahwa pria lucu mampu membuat wanita orgasme lebih sering. Tidak hanya itu, pria lucu juga dinilai mampu memberikan pengalaman bercinta yang menyenangkan bagi wanita.

Penelitian yang dilakukan oleh profesor psikologi, Goorge Gallop, dari University of Albany ini telah melakukan survey terhadap ribuan mahasiswi, untuk mencari tahu apakah kekuatan orgasme wanita berhubungan dengan pasangannya.

Hasil penelitian ini pun mengejutkan. Bahwa wanita akan lebih sering orgasme ketika bercinta dengan pria yang lucu. Hal ini disebabkan karena pria lucu umumnya akan lebih percaya diri. Pria lucu juga biasanya berasal dari keluarga mapan secara ekonomi.

"Hal ini juga menentukan kemungkinan yang lebih besar bagi wanita pasangannya untuk berinisiatif memulai kegiatan bercinta, frekuensi mereka bercinta, dan hal itulah yang kemudian dapat memperkuat orgasme wanita pasangan mereka, dibandingkan dengan pria-pria dari karakteristik lain," papar Gallop yang dilansir dari Askmen.

Tidak hanya pria lucu. Penelitian ini juga menemukan, pria yang menarik juga mampu membuat wanita orgasme lebih sering.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0785 seconds (0.1#10.140)