Inilah Gaya Kencan Kim Tae Hee dan Rain

Selasa, 03 November 2015 - 15:30 WIB
Inilah Gaya Kencan Kim Tae Hee dan Rain
Inilah Gaya Kencan Kim Tae Hee dan Rain
A A A
SEOUL - Kim Tae Hee ungkapkan gaya berpacarannya dengan Rain. Kim yang sudah mengenal Rain, sehingga tidak sulit berpacaran dengannya.

Dalam hal ini, Rain ternyata pria yang mengalah saat berada dengan Kim Tae Hee. Terbukti, saat berkencan Kim yang tidak suka dengan alkohol membuat Rain harus mencari restoran yang lezat.

"Karena saya tidak suka minum alkohol, kami berkeliling untuk menemukan restoran yang lezat," ujar Kim Tae Hee seperti dikutip Kpopherald.

Tidak hanya itu, Kim Tae Hee juga mengatakan dia suka naik sepeda atau bermain golf. Sehingga terkadang Kim Tae Hee pernah menghabiskan kencannya dengan naik sepeda dan bermain golf dengan Rain.

"Meskipun saya tidak memiliki hobi tertentu, aku suka kegiatan fisik," katanya.

Ketika disinggung mengenai pernikahan, Kim menyatakan bahwa mempersiapkan pernikahan harus secara matang. Menurut dia, pernikahan tidak bisa dilakukan sendiri tetapi harus dengan calon suami yang sudah siap menikahinya.

"Saya tidak cenderung membuat rencana jangka panjang. Untuk proyek berikutnya, saya mungkin akan bekerja untuk film (tidak TV), dan untuk pernikahan, karena ini bukan sesuatu yang saya bisa lakukan sendiri, saya ingin melakukannya dengan baik (bersama-sama dengan seorang laki-laki)," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5681 seconds (0.1#10.140)