Drama Korea Tomorrow Tamat, Kim Hee Sun Ucapkan Salam Perpisahan

Senin, 23 Mei 2022 - 16:31 WIB
loading...
Drama Korea Tomorrow Tamat, Kim Hee Sun Ucapkan Salam Perpisahan
Para pemeran utama drama Korea Tomorrow yakni Kim Hee Sun, Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji mengucapkan salah menyusul tamatnya drama MBC itu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Para pemeran utama drama Korea Tomorrow yakni Kim Hee Sun , Rowoon SF9, Lee Soo Hyuk, dan Yoon Ji mengucapkan salah menyusul tamatnya drama MBC itu. Episode terakhir Tomorrow tayang pada Sabtu, 21 Mei 2022.

Tomorrow merupakan drama fantasi yang dibintangi oleh Rowoon SF9 sebagai Choi Joon Woong, seorang manusia yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, dia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo (Yoon Ji On).

Dilansir dari Soompi, Senin (23/5/2022) keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa orang-orang yang berniat bunuh diri. Choi Joon Woong akhirnya bergabung menjadi malaikat maut sebagai anggota termuda Goo Ryun dan Lim Ryoong Goo.

Drama Korea Tomorrow Tamat, Kim Hee Sun Ucapkan Salam Perpisahan



Drama Korea Tomorrow Tamat, Kim Hee Sun Ucapkan Salam Perpisahan


"Saya senang karena ada banyak orang yang mengenali pesan bagus yang ingin saya sampaikan melalui Tomorrow. Tampaknya lebih banyak orang yang bersimpati dengan topik bunuh diri karena itu adalah sesuatu yang tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia. Waktu saya hidup sebagai Goo Ryun sangat berharga," kata Kim Hee Sun.

Kemudian Kim Hee Sun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain, kru, dan penonton. Dia mengungkapkan kesuksesan drama yang dibintanginya berkat kerja sama banyak pihak. Hal senada juga diungkapkan oleh Rowoon.

"Saya mengerjakan drama ini dengan harapan menjadi diri saya yang positif yang dapat menerima rasa sakit yang membuat saya menderita sebagai stimulus baru. Saya pikir saya menyadari dan belajar banyak hal melalui Tomorrow. Saya senang bertemu proyek hebat ini," ujar Rowoon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1254 seconds (0.1#10.140)