Kung Fu Panda 3 Tampilkan Cuplikan Po Diajak Pulang ke Desa Panda

Rabu, 04 November 2015 - 23:30 WIB
Kung Fu Panda 3 Tampilkan Cuplikan Po Diajak Pulang ke Desa Panda
Kung Fu Panda 3 Tampilkan Cuplikan Po Diajak Pulang ke Desa Panda
A A A
LOS ANGELES - Sebuah cuplikan baru film animasi komedi Kung Fu Panda 3 memperlihatkan sejumlah cungkilan yang belum pernah diperlihatkan sebelumnya. Dalam trailer itu, Po (yang disuarakan Jack Black) bertemu lagi dengan ayah kandungnya.

Dalam pertemuan itu, keduanya saling bercanda dengan membenturkan perut ke satu sama lainnya. Kejadian ini terjadi di hadapan ayah angkat Po, Ping, si bebek pemilik warung mi.

Trailer ini dibuka dengan Po mengganggu Master Shifu (Dustin Hoffman) yang sedang bermeditasi. Ketika Po akan melakukan perjalanan terbesarnya, gurunya itu mengatakan, dia harus mengambil langkah berikutnya dalam perjalanan itu, dari seorang prajurit menjadi guru.

Di film terbaru itu, setelah bertemu ayah kandungnya, Po dibawa ke desa rahasia panda di pegunungan, dimana dia bisa bertemu spesies panda lain yang tidak pernah dibayangkannya ada. Ketika karakter supranatural, Kai (JK Simmons), mulai mengancam seluruh penjuru China, maka Po harus mengajari teman, baik yang lama dan baru, tentang bagaimana menjadi master kung fu.

“Saya siap. Saya akan mengubah kalian menjadi master kung fu,” ujar Po dalam trailer itu, seperti dikutip Aceshowbiz.

Seri ketiga franchise Kung Fu Panda itu akan membawa kembali Angelina Jolie sebagai Tigress, Jackie Chan sebagai Monkey, Seth Rogen sebagai Mantis, David Cross sebagai Crane dan Lucy Liu sebagai Viper. Sementara, Kate Hudson bakal menyulihsuarakan panda betina, Mei Mei. Dia menggantikan Rebel Wilson yang awalnya disebut bakal mengisi suara karakter baru itu. Disutradarai Jennifer Yuh, Kung Fu Panda 3 dijadwalkan dirilis di Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)
pixels