Peserta Berkostum Unik Warnai Audisi API LAGI

Sabtu, 07 November 2015 - 14:48 WIB
Peserta Berkostum Unik Warnai Audisi API LAGI
Peserta Berkostum Unik Warnai Audisi API LAGI
A A A
JAKARTA - Banyak cara yang dilakukan peserta audisi Aksi Pelawak Indonesia (API) LAGI di MNCTV pada hari pertama penyaringan, Sabtu (7/11/2015). Salah satunya adalah dengan memakai kostum unik dan aneh.

Sejak pagi, ratusan orang yang ingin merajut impiannya untuk menjadi idola baru di dunia lawak Tanah Air sudah memadati Plaza MNCTV. Salah satunya adalah Srintil dari Jakarta.

Untuk memikat juri, Srintil tampil dengan kostum tabrak warna. Menurut dia, kostum itu selalu dia pakai.

"Asal aja. Udah rencanain. Memang tiap hari pakai kostum ini kalau ada acara-acara manggung," ujar Srintil kepada Sindonews di Plaza MNCTV, Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Tidak hanya Srintil yang audisi untuk peserta perorangan. Dari kategori grup, ada Duo Happy yang terdiri atas Miss Angel dan Miss Marsika. Duo ini mengklaim mirip dengan duo penyanyi dangdut Indonesia, yaitu Duo Serigala. Keduanya bahkan juga piawai bergoyang dribble.

"Hai, kita adalah Duo Happy, kita bisa goyangan dangdut,” sapa duo yang tampil heboh ini. Audisi API LAGI Jakarta
API LAGI sendiri sudah memulai audisi di Bandung pada 31 Oktober—1 November 2015 lalu di Braga City Walk dan Hunt di Surabaya pada tanggal yang sama. Audisi kembali digelar di Jakarta pada tanggal 7—8 November 2015 di kantor MNCTV Pondok Gede, Jakarta Timur dan Hunt di Solo.

Jika pada audisi Bandung, trio Patrio menjadi juri, maka di audisi Jakarta ini jurinya akan berbeda. Para peserta audisi akan tampil di hadapan Komeng, Julia Perez dan juga Cak Lontong yang akan menentukan langkah mereka selanjutnya di ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1170 seconds (0.1#10.140)