Komeng Cari Pelawak Tahan Banting

Sabtu, 07 November 2015 - 16:21 WIB
Komeng Cari Pelawak Tahan Banting
Komeng Cari Pelawak Tahan Banting
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu juri Aksi Pelawak Indonesia (API) LAGI di MNCTV, Komeng berusaha mencari bakat-bakat baru yang berbeda. Dia juga mencari sosok pelawak yang tahan banting.

Pelawak tahan banting yang dicari Komeng adalah pelawak yang bisa nyampur dengan pelawak lain. Selain itu, dia juga memiliki konsep yang bisa menghasilkan lawakan berkualitas.

"Saya maunya pelawak tahan banting. Ketemu siapa aja, jalan," ujar Komeng kepada Sindonews, di Plaza MNCTV, Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Komeng mengaku tidak mempermasalahkan pelawak yang baik berada grup dan individual. Bagi Komeng, lawakan lucu yang kreatif akan bisa lolos dalam tahapan API LAGI.

"Apa aja. Pokoknya yang menghasilkan gerr. Saya mau nyari separu. Separo itu lucunya," katanya.

Komeng juga melihat, para peserta audisi API LAGI di Jakarta ini sangat antusiasi. Apalagi, dengan keramaian di antrean peserta. "Kalau lihat rumit sih ramai, peminatnya banyak," papar dia.

API LAGI sudah memulai audisi di Bandung pada 31 Oktober—1 November 2015 lalu di Braga City Walk dan Hunt di Surabaya pada tanggal yang sama. Audisi kembali digelar di Jakarta pada tanggal 7—8 November 2015 di kantor MNCTV Pondok Gede, Jakarta Timur dan Hunt di Solo.

Jika pada audisi Bandung, trio Patrio menjadi juri, maka di audisi Jakarta ini jurinya akan berbeda. Para peserta audisi akan tampil di hadapan Komeng, Julia Perez dan juga Cak Lontong yang akan menentukan langkah mereka selanjutnya di ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)