Jupe Cari Pelawak yang Pintar dan Pede di API LAGI MNCTV

Sabtu, 07 November 2015 - 20:38 WIB
Jupe Cari Pelawak yang Pintar dan Pede di API LAGI MNCTV
Jupe Cari Pelawak yang Pintar dan Pede di API LAGI MNCTV
A A A
JAKARTA - Julia Perez punya kriteria tersendiri saat mencari bakat pelawak di audisi Aksi Pelawak Indonesia (API) LAGI di MNCTV, Sabtu (7/11/205). Didapuk sebagai juri audisi, artis yang biasa disapa Jupe itu mencari pelawak yang pintar dan percaya diri (pede).

Bagi Jupe, pelawak yang pintar dan percaya diri ternyata bisa memberikan lawakan yang lucu. Satu bahan yang lucu bisa menjadi materi yang lebih seru.

"Ngelawak itu enggak usah ngelawan satu hal. Satu bahan yang diperbincangkan biar jadi seru. Saya berharap di API ini bisa ditemukan," ujar Jupe di Plaza MNCTV, Jakarta, Sabtu (7/11/2015).

Menurut Jupe, API bisa menjadi wadah bagi pelawak di Indonesia. “Ya semangat banget mereka, saya selalu semangat. Saya lihat banyak banget para pesertanya. Speech-nya lebih baik," katanya.

Tidak hanya Itu, Jupe pun menyebutkan para pelawak tidak usah memiliki modal tampang. Yang penting adalah lucu dan percaya diri.

"Mudah-mudahann para calon pelawak di Indonesia lebih pede. Lebih ada speech dan time. Terlebih pelawak kan enggak butuh ganteng," ujar dia.

API LAGI sudah memulai audisi di Bandung pada 31 Oktober—1 November 2015 lalu di Braga City Walk dan Hunt di Surabaya pada tanggal yang sama. Audisi kembali digelar di Jakarta pada tanggal 7—8 November 2015 di kantor MNCTV Pondok Gede, Jakarta Timur dan Hunt di Solo.

Jika pada audisi Bandung, trio Patrio menjadi juri, maka di audisi Jakarta ini jurinya berbeda. Para peserta audisi tampil di hadapan Komeng, Julia Perez dan juga Cak Lontong yang menentukan langkah mereka selanjutnya di ajang ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9335 seconds (0.1#10.140)
pixels