Posisi Bercinta Tepat, Wanita Gemuk pun Nyaman

Minggu, 08 November 2015 - 06:30 WIB
Posisi Bercinta Tepat, Wanita Gemuk pun Nyaman
Posisi Bercinta Tepat, Wanita Gemuk pun Nyaman
A A A
JAKARTA - Posisi bercinta merupakan salah satu hal yang menentukan keberhasilan saat di ranjang. Tentunya beberapa orang memiliki posisi bercinta yang digemari, begitu juga dengan wanita bertubuh gemuk.

Memiliki tubuh gemuk bukan berati menghalangi Anda untuk berhubungan seksual. Dengan memilih posisi yang sempurna, Anda tetap bisa menikmati hubangan seksual yang menggairahkan. Berikut posisi bercinta yang sempurna untuk wanita bertubuh gemuk berdasarkan Indian Sutras.

1. Doggy style
Anda bisa meletakkan lutut dan lengan di lantai. Posisi ini merupakan posisi yang sempurna bagi wanita bertubuh gemuk.

2. Menyendok
Berbaringlah menyamping dengan punggung menekan bagian depan pasangan Anda yang juga menyamping. Untuk mempermudah penetrasi, Anda bisa mengangkat lutut bagian atas. Selain posisi yang tepat untuk memeluk, menyendok juga posisi terbaik untuk mencapai G-spot wanita.

3. Misionaris
Umumnya para wanita menyukai posisi ini. Pasalnya, Anda hanya berbaring dan membiarkan pria yang melakukan semua pekerjaan di atasnya. Anda pun bisa bersantai dan menikmati permainan.

4. Berdiri
Umumnya wanita bertubuh gemuk menghindari posisi ini. Pasalnya, mereka harus berdiri. Padahal berdiri sangat serbaguna. Anda cukup berdiri di atas ujung jari dan bersandar. Selanjutnya pria akan bekerja dari belakang paha.

5. Side Wind
Side Wind mengharuskan Anda untuk berbaring menyamping dan mengangkat salah satu kaki. Pastikan kaki Anda lurus ke atas. Selanjutnya, pria akan bergerak dari bawah dan memeluk kaki Anda yang terangkat. Agar lebih maksimal, Anda bisa meminta pasangan Anda untuk memutar pinggulnya.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3645 seconds (0.1#10.140)