The Vamps Konser Tur ke Jakarta. Catat Tanggal ini!

Minggu, 08 November 2015 - 22:30 WIB
The Vamps Konser Tur ke Jakarta. Catat Tanggal ini!
The Vamps Konser Tur ke Jakarta. Catat Tanggal ini!
A A A
JAKARTA - Fanfare Entertainment mengumumkan rencana konser musik spektakuler yang telah mereka siapkan untuk para penggemar konser musik di Indonesia untuk tahun 2016.

Konser The Vamps yang bertajuk Wake Up Tour bakal diadakan di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka, Jakarta pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang.

Sebagai penyelenggara baru dalam bisnis dunia hiburan, misi dari Fanfare Entertainment adalah ingin mempersembahkan segala jenis hiburan berstandar Internasional di Indonesia. Serta tentunya dapat menampilkan pertunjukan yang berkesan bagi semua penontonnya.

“Kami dengan gembira mengumumkan bahwa tahun 2016 akan menjadi tahun yang sangat menarik bagi para pencinta musik di Indonesia. Kami telah merencanakan beberapa konser musik spektakuler untuk tahun 2016, dimulai dengan konser luar biasa dari Band British Pop, The Vamps pada tanggal 25 Januari 2016 mendatang di The Kasablanka, Mal Kota Kasablanka,” ujar Director Operational Fanfare Entertainment, Anto Soeyono, dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

the vamps

Perlu diketahui, The Vamps adalah sebuah band beraliran ‘British pop’ alias Britpop yang terdiri dari Brad Simpson (lead vokal dan gitar), James McVey (lead gitar dan vokal), Connor Ball (bass gitar dan vokal) dan Tristan Evans (drum dan vokal).

Band ini sempat dibandingkan dengan One Direction. Prestasi yang pertama kali meraih popularitas pada akhir 2012 dengan menyanyikan lagu pop band lain dan diunggah di kanal YouTube. Sehingga sempat dibanding-bandingkan dengan One Direction dan dicap sebagai boy band.

Pada November 2012, mereka di kontrak oleh label Mercury Records dan diminta untuk menjadi band pembuka bagi band McFly di tur Memory Lane mereka pada awal tahun 2013.

The Vamps juga kerap tampil di festival musik di Inggris dan mendukung artis papan atas seperti The Wanted, JLS, Little Mix, Lawson dan Demi Lovato.

the vamps

Pada 29 September 2013, The Vamps meluncurkan lagu pertama mereka "Can We Dance", yang langsung menduduki posisi dua pada tangga lagu UK Singles Chart. Lagu kedua mereka "Wild Heart" diluncurkan pada tanggal 18 Januari 2014 dan menduduki posisi ke-3 tangga lagu.

Album pertama mereka Meet the Vamps kemudian diluncurkan pada tanggal 14 April 2014 dan The Vamps meluncurkan lagu "Wild Heart" sebagai lagu perdana mereka untuk pasar Amerika Serikat serta Kanada.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8393 seconds (0.1#10.140)