Trailer Finding Dory Dirilis di Ellen DeGeneres Show

Rabu, 11 November 2015 - 19:30 WIB
Trailer Finding Dory Dirilis di Ellen DeGeneres Show
Trailer Finding Dory Dirilis di Ellen DeGeneres Show
A A A
LOS ANGELES - Trailer salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, Finding Dory, yang merupakan spinoff Finding Nemo, akhirnya dirilis Pixar. Cuplikan ini kali pertama didebutkan Ellen DeGeneres di acara yang dipandunya di televisi.

Dalam klip tersebut, Dory terlihat bermimpi tentang ibunya yang sedang menghadapi masalah. Dia lalu mengingau. "Jangan menangis, Ibu. Jangan menangis," ujar Dory dalam igauannya.

Nemo mendengar igauan Dory dan saat pergi memeriksanya, ikan biru itu sudah pergi. Nemo dan ayahnya, Marlin, lalu menemukannya dan membawanya kembali. Tapi, Dory lagi-lagi hilang.

Ellen kembali mengisi suara untuk Dory. Selebritas ini memang tak sungkan memperlihatkan keinginannya untuk memberikan suaranya kepada tokoh ikan itu lagi.

Saat mengumumkan Finding Dory, Creative Chief Office Disney John Lasseter menunjukkan sebuah video yang memperlihatkan Ellen meminta adanya sekuel Finding Nemo. Film tentang ikan itu dirilis pada 2003 dan menjadi salah satu hit Pixar.

Ellen memaparkan, memerankan Dory sangat berarti baginya. “Karakternya sangar manis. Dan dia memang kurang dan saya kira itu penting bagi anak-anak untuk tumbuh dan melihat karakter yang tidak sempurna yang menyenangkandan benar-benar—apapun kesalahan yang mereka buat—mereka punya pendukung kecil, seperti persahabatan dengan semua ikan yang memaafkannya. Dan, meskipun mereka frustrasi dengan dia, mereka mencintainya,” ujar Ellen seperti dikutip KDrama Stars.

Pelajaran yang bisa didapat dari Finding Dory adalah menemukan keluarga yang mencintai kita bahkan ketika mereka bukanlah keluarga sedarah kita.

“Dia sudah hilang dalam waktu lama dan dia berusaha bertingkah seolah semuanya baik-baik saja. Di film ini, kalian bisa melihat penderitaannya. Dia kehilangan fakta bahwa dia punya keluarga dan dia kemudian sadar kalau dia punya keluarga. Dan dimana mereka? Apakah orang tuanya menelantarkan dia? Dimana keluarganya?” papar Ellen.

Trailer itu diakhiri dengan Dory mengungkapkan kepada teman-temannya di terumbu karang bahwa dia mengingat sesuatu dan sesuatu itu terkait keluarganya. Film-film keluaran Disney—Pixar memang dikenal mampu membuat hati meleleh dan kisah karakter ini tampaknya bukanlah pengecualian.

Eugene Levy dan Diane Keaton telah terpilih untuk menyulihsuarakan karakter orang tua Dory. Film ini dijadwalkan dirilis pada 16 Juni 2016 mendatang.

Berikut trailer Finding Dory:

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6795 seconds (0.1#10.140)