Katy Perry Rilis Single Baru Everyday Is A Holiday

Kamis, 12 November 2015 - 18:40 WIB
Katy Perry Rilis Single Baru Everyday Is A Holiday
Katy Perry Rilis Single Baru Everyday Is A Holiday
A A A
LOS ANGELES - Katy Perry seolah tengah mengajak para fansnya untuk masuk ke dalam semangat liburan. Katy pernah membocorkan bahwa dia telah menjalani proses rekaman sebuah lagu barunya yang berjudul "Everyday Is A Holiday".

Lagu tersebut untuk sebuah kampanye dari salah satu brand pakaian untuk edisi Natal tahun 2015 yang dibintangi oleh dirinya sendiri. Saat ini penggalan lagu tersebut telah diluncurkan secara online.

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah majalah belum lama ini, Perry menjelaskan bahwa lagu ini merupakan proyek kolaborasi dengan produser Duke Dumont dan dijadwalkan untuk debut dalam tayangan komersial brand tersebut yang akan mulai ditayangkan pada 23 November. Namun kabarnya beberapa toko brand tersebut yang berbasis di China ternyata sudah mulai menampilkan iklan tersebut.

Dilansir Aceshowbiz, tak hanya Dumont, lagu ini juga menampilkan kontribusi dari Dr. Luke, Sarah Hudson dan Hal Riston.

Everyday Is A Holiday ini sendiri merupakan single baru pertama dari Perry sejak dia merilis album terakhirnya, ‘Prism’ di tahun 2013.

Dia telah menjalani tur albumnya dengan sangat sukses yang bahkan telah membuatnya menjadi musisi perempuan nomor satu dengan bayaran tertinggi versi Forbes.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6740 seconds (0.1#10.140)