RCTI Gelar Audisi untuk Pemeran Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series

Kamis, 12 November 2015 - 20:30 WIB
RCTI Gelar Audisi untuk Pemeran Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series
RCTI Gelar Audisi untuk Pemeran Sinetron Assalamualaikum Beijing The Series
A A A
JAKARTA - Sukses dengan versi layar lebarnya, kini, Assalamualaikum Beijing akan dijadikan serial di televisi. Jika di film dibintangi Revalina S Temat dan Morgan Oey, maka untuk serialnya, RCTI dan Sinemart bakal mencari pemain baru dengan menggelar audisi. Tertarik?

Audisi ini dilakukan untuk mencari karakter utama dalam serial ini, yaitu Asmara, Zhongwen, Dewa, Sekar dan Ridwan. Bagi yang tertarik bisa mengirimkan video mereka ke penyelenggara. Audisi ini juga terbuka bagi semua orang di seluruh penjuru Nusantara.

Keseluruhan video audisi ini yang masuk akan diseleksi langsung oleh para juri. Para juri ini adalah Vemmy Sagita (sutradara), Hilman Hariwijaya (penulis skenario) dan Asma Nadia (penulis novel). Seleksi akan dilakukan untuk mencari 15 finalis yang nantinya akan diundang untuk pendalaman karakter.

Mereka yang lolos selanjutnya akan diminta menunjukkan bakat akting pada grand final. Babak ini bakal ditayangkan RCTI pada 20 Desember mendatang.

Director Programing and Production RCTI, Dini Putri mengatakan bahwa RCTI menayangkan Assalamulaikum Beijing karena ceritanya yang laris. Selain itu, dalam serialnya, akan hadir sesuatu yang berbeda.

"Hari ini, kita dengan senang hati lauching untuk memproduksi Assalamualaikum Beijing The Series. Ini kan novel yang cukup sukses di Indonesia," ujar Dini Putri di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (11/11/2015)

Menurut dia, Asslamulaikum Beijing akan menjadi sinetron yang paling ditunggu. Apalagi ceritanya yang lebih baru dan lebih dalam akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

"Ini melibatkan hal besar dengan penulisnya. Ini akan menjadi salah satu sinetron yang ditunggu oleh masyarakat. Soalnya ini akan lebih dalam dan lebih detail. Penonton kan suka emosi," katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8277 seconds (0.1#10.140)
pixels