Tips Dude Harlino untuk Calon Pemain Assalamualaikum Beijing The Series

Jum'at, 13 November 2015 - 12:27 WIB
Tips Dude Harlino untuk Calon Pemain Assalamualaikum Beijing The Series
Tips Dude Harlino untuk Calon Pemain Assalamualaikum Beijing The Series
A A A
JAKARTA - Dude Harlino memberikan tips untuk calon pemain Assalamualaikum Beijing The Series. Dengan pengalamannya sebagai aktor, Dude pun tidak sungkan berbagi tipsnya agar bisa terpilih menjadi pemain Assalamualaikum Beijing.

Lalu apa tips yaang diberikan oleh Suami Alyssa Soebandono ini? Ayah satu anak ini mengungkapkan agar menjadi aktor maupun artis ibukota adalah menguatkan niat.

Sebab, dengan niat yang kuat maka rasa gugup saat melakukan audisi tidak akan terjadi.

"Penyakit umumlah yang nervoues, apalagi yang galau-galau, yang paling penting adalah niat," ujar Dude di Jakarta.

Tidak hanya itu, Dude pun mengungkapkan bahwa berkarya dan menampilkan terbaik bisa menjadi kunci sukses. Serta optimis, hal ini akan membuat calon peserta bisa mendapatkan peran di Assalamulaikum Beijing

"Berkarya dan menampilkan terbaik dari dirinya, sehingga menghilangkan rasa gugup sendiri. Harus yakin ditangani dengan sinemart akan sangat tepat," katanya.

Sementara itu, Assalamualaikum Beijing akan dijadikan serial di televisi. Jika di film dibintangi Revalina S Temat dan Morgan Oey, maka untuk serialnya, RCTI dan Sinemart bakal mencari pemain baru dengan menggelar audisi.

Audisi ini dilakukan untuk mencari karakter utama dalam serial ini, yaitu Asmara, Zhongwen, Dewa, Sekar dan Ridwan. Bagi yang tertarik bisa mengirimkan video mereka ke penyelenggara. Audisi ini juga terbuka bagi semua orang di seluruh penjuru Nusantara.

Mereka yang lolos selanjutnya akan diminta menunjukkan bakat akting pada grand final. Babak ini bakal ditayangkan RCTI pada 20 Desember mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)