Punya Tiket VIP Rp 2,5 juta. Fans ini Heboh Saat Check Sound!

Minggu, 15 November 2015 - 14:17 WIB
Punya Tiket VIP Rp 2,5 juta. Fans ini Heboh Saat Check Sound!
Punya Tiket VIP Rp 2,5 juta. Fans ini Heboh Saat Check Sound!
A A A
JAKARTA - Baru saja melihat INFINITE melakukan check Sound jelang tur konsernya di Jakarta, Minggu (15/11/2015) sore WIB. Salah satu fans grup K-Pop ini tiba-tiba berteriak ingin menikah dengan salah satu dari personelnya.

Ya , fans ini ingin sekali menikahi salah satu anggota INFINITE yakni dengan Sunggyu. Sebab, pesona Sungkyu saat melakukan latihan jelang konser, menghipnotis fans ini.

Fans yang bernama Viani ini, memang sudah lima tahun menjadi fans INFINITE.

"Perasaan aku pas liat latihan mereka, jadi pengen nikah ma Sungkyu," ujar Viani kepada Sindonews di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (15/11/2015).

Menurut Viani, check sound yang dilakukan oleh INFINITE sebelum konser membuatnya bahagia.

Meskipun dengan merogoh biaya yang sangat besar (sekitar Rp 2,5 juta) untuk melihat idolanya, wanita asal Jakarta inipun sangat puas.

"Biarpun bayar agak mahal tapi cukup puas lah. Cuma kurang, kayaknya cuma 3 lagu doang, hahaha," tutur Viani yang membeli tiket VIP buat konser tur dunia INFINITE kedua kalinya di Jakarta ini.

Apalagi, melihat Sunggyu, Dongwo, Woohyun, Hoya, Seungyeol, L dan Sungjong dalam jarak dekat membuatnya spesial. Terlebih, momen ini menjadi sangat eksklusif untuk penggemarnya.

"Check sound-nya meyenangkan. Kita bisa liat mereka secara eksklusif dan yang paling nyebelin, cuma enggak boleh foto atau ngerekam video di dalem. Tapi dengan begitu kita jadi berasa eksklusifnya," tukasnya.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7527 seconds (0.1#10.140)