Kontrak Segera Berakhir, Sunggyu INFINITE Buka Pintu untuk Agensi Lain

Selasa, 23 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Kontrak Segera Berakhir, Sunggyu INFINITE Buka Pintu untuk Agensi Lain
Penyanyi dengan nama lahir Kim Sung-kyu itu juga tetap membuka pilihannya dengan melakukan kontak dengan beberapa agensi lain. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Kontrak Sunggyu INFINITE dengan Woollim Entertainment akan segera berakhir. Star News melaporkan bahwa kontrak Sunggyu akan berakhir pada Maret atau bulan depan.

Baca juga: 5 Tanda Anda Menjalin Hubungan yang Bahagia

Menurut laporan tersebut, Sunggyu masih mendiskusikan pembaruan kontraknya dengan Woollim Entertainment.

Namun di waktu bersamaan, pria dengan nama lahir Kim Sung-kyu itu juga tetap membuka pilihannya dengan melakukan kontak dengan beberapa agensi lain.

Sebagai tanggapan, Woollim Entertainment pun angkat bicara. Agensi tersebut mengatakan sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan Sunggyu.

"Dengan waktu yang masih tersisa hingga kontrak berakhir, kami sedang mendiskusikan pembaruan kontrak dengan berbagai cara. Kami akan memberi tahu Anda segera setelah itu diputuskan," sebut pihak Woollim Entertainment seperti dikutip Soompi, Selasa (22/2).

Baca juga: 4 Kontestan Indonesian Idol Ini Difavoritkan Grup Kpop Aespa

Sunggyu telah aktif sebagai leader INFINITE sejak debut mereka pada 2010. Penyanyi 31 tahun itu menyelesaikan wajib militernya pada Januari 2020 dan melanjutkan promosi solonya pada tahun yang sama dengan single I'm Cold.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1630 seconds (0.1#10.140)