Teror Paris Bikin Madonna Menangis

Minggu, 15 November 2015 - 20:48 WIB
Teror Paris Bikin Madonna Menangis
Teror Paris Bikin Madonna Menangis
A A A
STOCKHOLM - Rasa simpatik ditunjukkan oleh salah satu diva dunia, Madonna, terkait aksi teror di Paris, Prancis. Madonna secara emosional meminta para penonton diam dan berdoa untuk korban tewas serangan teroris di Prancis.

"Aku perlu menciptakan momen ini untuk mengingat tragedi itu. Pembunuhan tragis dan mengakhiri hidup yang berharga dengan cara yang tidak masuk akal telah terjadi di Paris tadi malam," ujar dengan mata berkaca-kaca seperti dikutip dari laman Heatworld, Minggu (15/11/2015).

Madonna mengaku aksi teror di Paris sangat mengganggu dan sangat menyakitkannya. Ia pun merasa terbebani menggelar konser di tengah kedukaan yang tengah melanda Paris.

"Mengapa saya di sini menari dan bersenang-senang ketika orang-orang menangis karena kehilangan orang yang mereka cintai?" katanya sambil mengusap air mata.

"Itu adalah karena orang-orang ini ingin membungkam kami. Tapi kita tidak akan membiarkan mereka. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang memiliki hak untuk menghentikan kita melakukan apa yang kita cintai," tambahnya.

Setelah mengucapkan kata-kata tersebut, Madonna pun mulai bernyanyi. Ia membawakan tembang Like A Prayer versi akustik.
(hyk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5248 seconds (0.1#10.140)