Madonna Menyesal Pernah Tolak Peran untuk Film The Matrix

Minggu, 10 Oktober 2021 - 18:43 WIB
loading...
Madonna Menyesal Pernah Tolak Peran untuk Film The Matrix
Madonna mengaku sangat menyesal pernah menolak berperan dalam film The Matrix. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Meski Madonna telah menyandang status diva dalam industri musik internasional, bukan berarti sang penyanyi tak punya penyesalan dalam kariernya. Sejauh ini, Madonna mengaku sangat menyesal pernah menolak berperan dalam film The Matrix.

Berbincang bersama Jimmy Fallon di The Tonight Show belum lama ini, Madonna mengaku, sempat ditawarkan bermain dalam film The Matrix oleh Wachowski bersaudara. Namun, karena alasan yang tak mau disebutkan, Madonna harus menolak peran tersebut.



“Apakah kau percaya? Aku ingin mati kalau mengingatnya,” ujar Madonna dilansir dari laman Collider, Minggu (10/10/2021).

“The Matrix adalah salah satu film terbaik sepanjang sejarah dunia hiburan. Ada sebagian kecil dalam hatiku yang sangat menyesali keputusanku waktu itu,” lanjutnya.

The Matrix adalah film fiksi ilmiah yang dirilis pada 1999. Film ini mengisahkan tentang seorang peretas bernama Neo yang terjebak dalam sebuah simulasi. Menyadari bahwa kehidupannya adalah sebuah kebohongan, Neo pun bergabung dengan tim pemberontak yang berusaha menghancurkan Matrix dan kembali ke dunia nyata yang dikuasai oleh para Mesin.

Meski awalnya tak menjanjikan, film ini terbukti berhasil meraup USD171 juta atau sekitar Rp2 triliun di box office domestik dan USD463 juta atau Rp6,5 triliun di seluruh dunia. The Matrix pun akhirnya berhasil memulai franchise fiksi ilmiah klasik yang terdiri dari dua sekuel serta beberapa animasi dan video game yang akan disusul dengan film keempat pada 22 Desember 2021.



Rupanya, selain The Matrix, Madonna juga sempat menolak peran dalam berbagai film lain seperti Batman Returns, di mana ia seharusnya berperan sebagai Catwoman, dan juga peran tokoh utama dalam film Showgirls.

“Aku menonton kedua film itu di bioskop dan menyesal telah menolak jadi Catwoman dalam Batman. Ada banyak sekali penyesalan yang ingin kutebus,” katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2512 seconds (0.1#10.140)