Lovelyz Dapat Sambutan di Amerika

Senin, 16 November 2015 - 13:25 WIB
Lovelyz Dapat Sambutan di Amerika
Lovelyz Dapat Sambutan di Amerika
A A A
SEOUL - Girl grup Lovelyz mendapatkan perhatian yang lebih di Amerika Serikat. Peningkatan jumlah pengikut Lovelyz dalam jejaring media sosial, mengisyaratkan kemungkinan kelompok ini akan mengikuti jejak dari Psy, yang "Gangnam Style" sukses dipicu debutnya Amerika.

Mengutip dari Kpopherald, dalam televisi Amerika "TV FOX32" presenter Melody Mendez menggelontorkan link Lovelyz melalui media sosialnya pada 10 November, dan ia memuji dengan mengeluarkan kata "harus lihat"."

Gadis asal Korea ini terlihat membawakan lagu Michael Jackson "Beat It" di acara TV Korea pada 30 Oktober di Rendition Acapela.

Penampilan Lovelyz itu juga tertangkap oleh blogger Perez Hilton, yang berbagi link yang sama melalui Twitter-nya.

Media Korea Selatan telah menunjuk ini menjadi amplifikasi ini sukarela Lovelyz oleh trendsetter Amerika. Hal ini mengingatkan Psy tahun 2012 lalu yang masuk ke dunia musik Amerika.

Melihat hal itu tentunya sangat mengejutkan pihak agensi Lovelyz, Woollim Entertainment. "Sangat mengejutkan bahwa kelompok mendapatkan perhatian luar negeri, bahkan sebelum membuatnya di Korea."

Agensi menyatakan bangga atas prestasi yang diperoleh Lovelyz ditengah peringatan satu tahun debutnya. "Kami semua lebih bersyukur, karena hanya beberapa hari yang lalu Lovelyz merayakan peringatan satu tahunnya," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1813 seconds (0.1#10.140)