Seo Jisoo Positif Covid-19, Anggota Lovelyz Lainnya Dinyatakan Negatif

Rabu, 23 Juni 2021 - 20:11 WIB
loading...
Seo Jisoo Positif Covid-19, Anggota Lovelyz Lainnya Dinyatakan Negatif
Seo Jisoo Positif Covid-19, Anggota Lovelyz Lainnya Dinyatakan Negatif. Foto/Allkpop.
A A A
SEOUL - Seo Jisoo Lovelyz dinyatakan positif Covid-19 . Kabar kurang sedap ini diumumkan oleh agensi Lovelyz, Woollim Entertainment melalui pernyataan resminya.

Dalam pernyataan yang dibagikan, diketahui Jisoo positif Covid-19 pada Selasa (22/6) pagi. Ia melakukan tes setelah seorang staf dinyatakan positif Covid-19.

"Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan Covid-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni," kata Woollim Entertainment dilansir dari Soompi, Rabu (23/6).

"Dia menerima tes pendahuluan setelah diberi tahu pada sore hari tanggal 21 Juni bahwa seorang anggota staf terkait didiagnosis dengan Covid-19, dan dia dipastikan telah dites positif pada pagi hari tanggal 22 Juni," lanjutnya.


Lebih lanjut, setelah dinyatakan positif Covid-19, Jisoo telah menghentikan semua kegiatannya. Saat ini Jisoo dalam pengawasan otoritas kesehatan Korea Selatan.

"Anggota Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo, diuji pada sore hari tanggal 22 Juni dan telah memasuki karantina sendiri," jelas agensi itu.

"Dengan keselamatan artis dan karyawan kami sebagai prioritas utama, kami akan mengikuti permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan saat hasil tes dirilis," sambungnya.

Tak lama kemudian, Woollim Entertainment kembali membagikan kabar terkini anggota Lovelyz. Di mana tujuh anggota selain Jisoo dinyatakan negatif Covid-19. Para anggota dan staf terkait akan mengikuti peraturan dan melakukan karantina mandiri.


"Para anggota dan staf terkait akan mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan dan memasuki karantina sendiri hingga 4 Juli. Kami akan menjadikan keselamatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama dan terus mengambil tindakan sesuai dengan permintaan dan pedoman otoritas kesehatan," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2432 seconds (0.1#10.140)