Oral Seks Bantu Bakar Kalori Lebih Cepat?

Senin, 16 November 2015 - 14:35 WIB
Oral Seks Bantu Bakar Kalori Lebih Cepat?
Oral Seks Bantu Bakar Kalori Lebih Cepat?
A A A
LOS ANGELES - Hubungan seks menyimpan banyak manfaat bagi kesehatan. Tidak hanya membuat pasangan menjadi lebih intim, namun oral seks juga mampu membakar kalori lebih cepat. Bahkan, cara ini dinilai lebih ampuh dibandingkan bersepeda dan mengikuti yoga.

Dilansir dari Daily Star, setengah jam melakukan oral seks mampu membuat seorang wanita membakar 100 kalori. Angka tersebut setara dengan 35 menit melakukan aktivitas berat atau 15 menit melakukan olahraga dayung.

Seksolog dari Los Angeles, Jaiya Kinzbach menyarankan untuk melakukan push up dan yoga selama beberapa menit sebelum melakukan hubungan seks.

"Anda dapat melakukan yoga sedikit. Coba posisi plank (papan) lalu menurun seperti doggy style, dan kembali ke posisi plank, di mana Anda sudah melakukan beberapa stimulasi oral," papar Jaiya Kinzbach.

Selain itu, posisi plank juga bisa mambuat wanita membakar 207 kalori dalam waktu 30 menit. Tidak hanya itu, peneliti juga menyatakan, wanita yang orgasme saat berhubungan seks mampu membakar banyak kalori.

(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3933 seconds (0.1#10.140)