Ikon Rajai Chart Musik Pasca Rilis Apology dan Anthem

Senin, 16 November 2015 - 16:25 WIB
Ikon Rajai Chart Musik Pasca Rilis Apology dan Anthem
Ikon Rajai Chart Musik Pasca Rilis Apology dan Anthem
A A A
SEOUL - Ikon mendominasi peringkat musik real time dengan lagu comeback terbaru mereka "Apology" hanya beberapa menit setelah rilis.

Mengutip dari Koreaboo, pada 16 November, iKON kembali menjadi pusat perhatian dengan merilis secara digital single ganda mereka.

Boy band yang beranggotakann B.I, Jinhwan, Bobby, Yunhyeong, Junhoe, Donghyuk dan Chanwoo meluncurkan dua lagu "Apology" dan "Anthem."

Hanya beberapa menit setelah rilis, namun, lagu slow mereka "Apology," mendominasi chart musik utama di Korea Selatan yang diikuti kuat oleh rilis optimis, "Anthem."

Lagu "Apology" berada diperingkat pertama di chart musik besar seperti Bugs, Olleh Music, Mnet Music, Melon, Genie dan lainnya. Sementara "Anthem" yang menampilkan Bobby dan BI, ini berhasil mengalahkan pesaing lain seperti Zico, IU dan banyak lagi.

Meskipun sempat mengalami keterlambatan dalam rilis album lanjutan mereka, iKon akan segera hadir dengan penampilan baru di album barunya, bersamaan dengan video musik baru, pada 14 Desember mendatang.

Untuk sementara itu, menikmati dua video musik digital untuk "Apology" dan "Anthem" melalui situs online.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6786 seconds (0.1#10.140)
pixels