Ha Ji Won Ungkap Tipe Pria Idamannya, Hyun Bin Masuk?

Selasa, 17 November 2015 - 14:20 WIB
Ha Ji Won Ungkap Tipe Pria Idamannya, Hyun Bin Masuk?
Ha Ji Won Ungkap Tipe Pria Idamannya, Hyun Bin Masuk?
A A A
SEOUL - Ha Ji Won mempunyai tipe ideal dalam mencari pasangan. Lantas apakah Hyun Bin masuk tipenya? Tipe yang disukai oleh aktris cantik ini adalah pria yang nyaman seperti seorang sahabat.

Tidak hanya itu, Ha Ji Won ternyata menyukai pria yang suka memasak. Serta pria yang humoris. Melihat tipe Ha Ji Won ternyata Hyun Bin kemungkinan bukan pria idamannya. Sebab, Hyun Bin dikenal bukanlah pria humoris.

"Hmmm… tipe ideal saya berubah dari waktu ke waktu. Setelah syuting 'The TimeWe’re Not in Love', saya suka pria yang membuat saya merasa nyaman, seperti seorang sahabat. Tapi saya juga menyukai pria yang punya keterampilan memasak dan selera humor yang baik serta yang bisa membuat saya tertawa," ujar Ha Ji Won seperti dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews melalui One Channel.

Drama yang dibintanginya bersama Lee Jin Wook memiliki chesmistry yang kuat. Sebab, saat syuting drama The Time We're Not In Love, Ha Ji Won dan Lee Jin Wook rutin melakukan latihan, sehingga terbangun chemistry pada keduanya dan sukses memerankan sepasang kekasih.

"Saya juga berpikir demikian. Saya yakin kami telah membangun chemistry yang baik sepanjang drama. Pada saat latihan berjalan dengan lancar, sama seperti saat sedang syuting," katanya.

Serial drama 'The Time We're Not In Love', menceritakan tentang Ha Na (Ha Ji Won) dan Choi Won (Lee Jin Wook) telah bersahabat sejak kecil. Ketika mereka mendekati usia 30-an, mereka mulai merasakan tekanan untuk menetap.

Di tengah upaya mereka untuk menemukan pasangan yang tepat, mereka akan menemukan perasaan mereka satu sama lain menjadi lebih sulit dari yang telah dilalui. Apakah mereka dapat menemukan cinta sejati, atau cinta sejati tersebut sudah berada diantara mereka?

Ha Ji Won bersama dengan Lee Jin Wook dan Yoon Kyun Sang, membintangi drama ‘The Time We’re Not In Love’ yang di Indonesia dapat disaksikan di ONE Channel (Indovision Saluran 164) yang tayang perdana 18 November 2015, dan akan disiarkan setiap minggunya pada hari Selasa sampai Jumat pukul 18.40 WIB.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6459 seconds (0.1#10.140)