alexametrics

Jalani Syuting Negotiations, Hyun Bin Terbang ke Yordania

loading...
Jalani Syuting Negotiations, Hyun Bin Terbang ke Yordania
Negotiations merupakan film Korsel pertama yang memulai syuting di luar negeri setelah industri hiburan terpuruk akibat pandemi Covid-19. / Foto: SCMP
A+ A-
SEOUL - Aktor Korea Selatan, Hyun Bin pergi ke Yordania, Senin (13/7) pagi waktu setempat, untuk menjalani syuting film Negotiations di tengah pandemi Covid-19. Negotiations merupakan film Korsel pertama yang memulai syuting di luar negeri setelah industri hiburan terpuruk akibat pandemi Covid-19 dan menghalangi perjalanan internasional.

(Baca juga: 8 Drama Korea Ini Menyajikan Kisah Cinta yang Unik)

Hyun Bin dan aktor lainnya, termasuk Hwang Jung-min, mengambil penerbangan carter dari Bandara Internasional Incheon. Setelah tiba di Yordania, mereka akan menjalani pemeriksaan Covid-19, dan kemudian mengisolasi diri selama delapan hari sebelum memulai pembuatan film.

Sebagaimana dilansir Korea Times, Rabu (15/7), tanggal pasti kepulangan mereka tidak diketahui, tetapi pemerintah Yordania dilaporkan mengizinkan dua bulan untuk syuting film itu.



Adapun anggota kru film awalnya berencana untuk mengunjungi negara Timur Tengah tersebut untuk agenda syuting Maret lalu. Namun, mereka harus menunda rencana tersebut ketika Yordania melarang masuk orang-orang yang datang dari Korsel, karena lonjakan kasus Covid-19.

Negotiations berkisah tentang agen Dinas Intelijen Nasional (Hyun Bin) dan seorang diplomat (Hwang) yang mencoba mengatur pembebasan warga Korsel yang diculik di Timur Tengah. Yim Soon-rye yang berada di balik kesuksesan film populer seperti Little Forest (2018) dipercaya mengarahkan film yang bertabur bintang ini.



(Baca juga: Setidaknya Ada 3 Semesta di Fase 4 Marvel Cinematic Universe)

Dengan Negotiations mengawali syuting lagi, diharapkan lebih banyak film Korsel untuk memulai atau melanjutkan syuting di luar negeri.
(nug)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak