Usai Jadi Jutawan, Supermodel ini Merasa Aneh dengan Tubuhnya!

Rabu, 18 November 2015 - 01:25 WIB
Usai Jadi Jutawan, Supermodel ini Merasa Aneh dengan Tubuhnya!
Usai Jadi Jutawan, Supermodel ini Merasa Aneh dengan Tubuhnya!
A A A
MELBOURNE - Cara Delevingne mungkin perlahan-lahan mulai meninggalkan kariernya sebagai model, dunia yang telah membesarkan namanya.

Akan tetapi, rupanya dia telah meraup keuntungan signifikan selama berkarier di dunia modeling. Mau tahu berapa?

Namun uniknya, dia merasa ada sebuah keanehan tersendiri ketika dirinya aktif menjadi model. Apakah itu?

Model asal Inggris itu kini telah mengubah citranya sebagai seorang aktris film. Lajang berusia 23 tahun ini diklaim memiliki pendapatan rata-rata USD 18.000 setiap hari atau sepadan dengan Rp 247 juta jika menggunakan kurs yahoo Selasa (17/11/2015) yakni USD 1 = Rp 13.723.

Meskipun data tersebut dikeluarkan oleh perusahaan bernama Cara & Co, yang notabene Cara merupakan pemilik tunggal sahamnya.

Perusahaan ini lantas melaporkan bahwa pemilik nama lengkap Cara Jocelyn Delevingne tersebut telah meraih pendapatan lebih dari USD 6,4 juta setara Rp 87,82 miliar dengan kurs di atas selama tahun 2014.

Jumlah itu sama dengan menaikkan jumlah pendapatan eks model pakaian dalam ternama Victoria Secret tersebut dari 2013 sebanyak 360 persen.

Adapun kesuksesan wanita kelahiran Hammersmith, London, Inggris itu pada tahun lalu akibat jerih payahnya menapak karier model fashion dari merk papan atas, macam Burberry, Topshop, YSL dan Chanel.

Selain itu, sang supermodel dengan tinggi badan 173 cm yang juga mampu bernyanyi ini, juga bekerja untuk iklan produk Tag Heuer, Karl Lagerfeld, Mango dan beberapa produsen top lainnya tahun ini.

Nah setelah dia menaklukkan dunia modeling, Cara lantas berusaha keras menaklukkan Hollywood. Pada 2016 mendatang, wanita yang diklaim biseksual ini sudah akan mentas dalam tiga film sekaligus, yaitu Suicide Squad. Sedang Kids in Love dan Tulip Fever plus Pan dirilis pada 2015.

Lalu apa yang menyebabkannya perlahan mundur dari dunia modeling awal tahun ini, buat menapaki karier di jalur film? Cara tahun ini ikut bermain di film Pan bersama Hugh Jackman dengan berperan sebagai karakter 'Mermaid'.

“Karierku itu (model) tidak membuatku tumbuh sebagai seorang manusia normal. Dan aku bahkan sampai tidak ingat usiaku saat ini masih muda. Karena saat itu aku merasa sudah begitu tua,” sembur Cara seperti dilansir The Times.

“Aku merasa seperti, terus berjuang, berusaha dan terbang ke seluruh penjuru dunia selama berbulan-bulan. Secara kontstan berada di tepian. Ini adalah sebuah hal yang berkaitan dengan mental. Karena jika Anda membenci diri Anda sendiri dan tubuh Anda sendiri dan cara Anda berpenampilan. Itu hanya akan terasa buruk, memburuk dan semakin memburuk,” tandas wanita yang sempat dekat dengan Harry Styles, salah satu personel grup musik asal Inggris, One Direction itu.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5643 seconds (0.1#10.140)