Empat Tanda Pria Setia

Rabu, 18 November 2015 - 15:50 WIB
Empat Tanda Pria Setia
Empat Tanda Pria Setia
A A A
JAKARTA - Memiliki pria setia merupakan idaman semua wanita. Namun sayang, terkadang buruknya komunikasi, ketidakpekaan satu sama lain kerap menjadi masalah dalam satu hubungan.

Tak heran hal tersebut menjadi salah satu alasan seorang pria untuk tidak setia. Nah, berikut ciri-ciri pria setia yang dilansir dari Allwomenstalk.

1. Terbuka
Terbuka merupakan ciri pertama seorang pria setia. Umumnya mereka akan terbuka mengenai pekerjaan, teman-teman dan keluarganya. Sebuah hubungan yang terbuka dan jujur ​​akan membuat seseorang setia.

2. Setia di masa lalu
Tanyakan pada pasangan Anda mengenai hubungannya. Seperti bagaimana hubungannya masa lalu dan penyebab putusnya. Namun, jika ia tidak setia pada hubungannya di masa lalu, bukan berarti dia tidak bisa setia sekarang.

3. Orang tuanya setia
Kondisi keluarga perlu menjadi hal yang harus dipertimbangkan. Pasalnya, kondisi orang tua bisa berpengaruh terhadap sikap pasangan Anda.

4. Bergaul di lingkungan yang baik
Lingkungan dapat mempengaruhi prilaku seseorang. Untuk itu, lingkungan yang baik mampu membuat seseorang untuk hidup lebih baik.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6259 seconds (0.1#10.140)