Maria Harfanti Siapkan Tari Tor-Tor ke Miss World 2015

Rabu, 18 November 2015 - 20:28 WIB
Maria Harfanti Siapkan Tari Tor-Tor ke Miss World 2015
Maria Harfanti Siapkan Tari Tor-Tor ke Miss World 2015
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti siap memperkenalkan berbagai kebudayaan Tanah Air di ajang Miss World 2015. Perwakilan Indonesia ini akan menampilkan tarian tor-tor dan menunjukkan kepiawaiannya bermain piano.

Maria mengaku sudah mempersiapkan bakatnya secara matang demi meraih mahkota Miss World untuk Indonesia. "Indonesia dikenal dengan ramah tamahnya. Aku ingin mencerminkan kebudayaan Indonesia, dimana aku akan menarikan tarian tor tor asal Sumatera dan bermain piano," papar Maria di MNC Financial, Jakarta, Rabu (18/11/2015).

Dia menegaskan sudah siap bisa memenangkan setiap tantangan yang diberikan. Salah satunya adalah kategori Beauty Purpose 2015, dimana Maria membuat pekerjaan sosialnya dalam membantu rakyat Indonesia. “Untuk project Beauty Purpose, itu moment terbaik saya. Saya ingin yang dilakukan saya bisa menjadi contoh baik,” ujar Maria.

Sementara itu, Chairwoman Yayasan Miss Indonesia Liliana Tanoesoedibjo menilai perkembangan Maria sangatlah cepat. Maria sudah sangat berbeda dan siap untuk mengikuti ajang Miss World yang akan diselenggarakan di China.

"Kita udah support mental ke Maria. Kita sudah memberikan motivasi. Semuanya dalam hal apapun. Sebagai Miss Indonesia harus menjaga sikap, manner, attitude," kata dia.

Sekitar 118 orang akan mengikuti ajang Miss World 2015 yang akan digelar di Sanya, China, 19 Desember mendatang. Maria akan berangkat ke Sanya pada 21 November.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)