Sibuk, Nikita Willy Sering Creambath di Lokasi Syuting

Rabu, 25 November 2015 - 14:20 WIB
Sibuk, Nikita Willy Sering Creambath di Lokasi Syuting
Sibuk, Nikita Willy Sering Creambath di Lokasi Syuting
A A A
JAKARTA - Sebagai entertainer, Nikita Willy dituntut untuk selalu tampil prima dan menarik. Untuk itu penampilan merupakan hal yang harus diperhatikan. Namun sayang, padatnya jadwal syuting, membuat aktris cantik ini tak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan.

"Aku syuting nggak ada waktu banyak untuk treatment rambut. Padahal buat seluruh wanita, rambut adalah mahkota wanita, harus dirawat sebaik-baiknya," papar Nikita saat ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta, Selasa (24/11/2015).

Meski demikian, bukan berati wanita 21 tahun ini tidak melakukan perawatan. Sadar akan pentingnya penampilan, Nikita mengaku kerap creambath di lokasi syuting.

"Aku beli produk creambath. Dirumah aku stok beberapa jar sementara untuk dibawa kemana-mana aku bawa yang sachet. Kalau lagi break biasanya aku creambath sama temen di lokasi. Kadang sambil ngapalin script," kata dia.

Sementara untuk di rumah, kekasih Tutde ini melakukan perawatan rambut sendiri. Menurutnya, perawatan yang dilakukan tidaklah sulit. Ia pun juga tidak menyediakan budget khusus. Pasalnya, ia lebih memilih menggunakan produk perawatan yang simpel dan tak terlalu mahal.

"Biasa perawatan di rumah dilakukan perawatan sendiri. Di kasih handuk panas, 10 menit terus bilas. Untuk perawatan aku nggak sediain budget khusus," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)