Rekomendasi Liburan Ala Melayu Nicole

Rabu, 25 November 2015 - 16:20 WIB
Rekomendasi Liburan Ala Melayu Nicole
Rekomendasi Liburan Ala Melayu Nicole
A A A
JAKARTA - Bintang film 3 Dara sekaligus finalis Miss Indonesia 2015, Melayu Nicole, mengaku hobi traveling. Dari sekian banyak tempat indah yang telah dikunjunginya, Santorini yang terletak di Yunani berhasil memikat hatinya.

Menurutnya, Santorini memiliki pemandangan yang luar biasa. Pemandangan rumah kota putih biru, di tepi tebing pun membuat pulau vulkanik ini terlihat semakin romantis.

"Aku suka Santorini. Unik banget lanskap pulau ini. Terkesan romantis kalau di Santorini. Apalagi pas matahari tenggelam. Nah, rumah putih birunya kan identik banget sama Santorini," papar Melayu Nicole kepada Sindonews saat ditemui di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta.

Beragam tempat penginapan pun menawarkan pengalaman romantis. Dijelaskan Nicole, ada beberapa desa yang bisa dipilih untuk menghabiskan waktu liburan Anda.

"Ada desa Fira. Itu terkenal banget. Nah, kalau mau liat matahari terbenam di Fira ada satu tempat yang pas. Itu spot yang menurut aku bagus banget. Tempat terbaik," jelasnya.

Karterados merupakan salah satu desa yang masih menjaga keaslian bangunan Santorini. "Rumah putih biru itu ada di Karterados. Itu rasanya udah ikonik banget sama Santorini," ujar dia.

Sementara untuk pantai, Santorini memiliki beberapa pantai yang cantik. Pantai Kamari salah satunya. Menariknya, pantai ini memiliki pasir berwarna hitam yang lembut.

"Pantai wajib dikunjungi itu. Indah banget. Pilihan yang pas buat berenang, berjemur sama menyelam," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6162 seconds (0.1#10.140)