HT: Film Indonesia Bisa Bangkit Kalahkan Hollywood

Rabu, 25 November 2015 - 20:30 WIB
HT: Film Indonesia Bisa Bangkit Kalahkan Hollywood
HT: Film Indonesia Bisa Bangkit Kalahkan Hollywood
A A A
JAKARTA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis film yang diproduksi MNC Pictures akan mampu mengalahkan film Korea dan Hollywood. Apalagi, film-film produksi unit usaha MNC Media itu memiliki kualitas yang bagus.

"Saya optimistis film Indonesia bisa bangkit mengalahkan film Hollywood. Grup akan mendukung film yang akan dibuat karena kita mampu. Bakat dan talent, pemain kita banyak sekali. Apalagi penduduk Indonesia banyak sekali," papar HT di Jakarta.

Agar bisa mewujudkan hal itu, HT pun akan memberikan kesempatan pada orang berbakat untuk membuat film yang berkualitas. Dia juga akan terus membuat sinergi dalam perusahaannya agar film Indonesia bisa ditayangkan di luar negeri.

“Banyak sekali talent-talent yang diberikan kesempatan untuk berkembang. Pertahankan kualitas. Saya yakin film Indonesia bisa berkembang. Kita harus bersinergi. Kalau semua unnsur bisa terkait. Kita bisa maju. Mudahan-mudahan film Indonesia ditayangkan di luar negeri, kayak film Korea, film India," ujar dia.

Sementara itu, suami Liliana Tanoesoedibjo itu berharap film terbaru produksi MNC Pictures, Skakmat, bisa menyusul kesuksesan film lain dari rumah produksi ini. HT juga akan terus memberikan dukungan kepada perkembangan film Indonesia.

"Saya mendukung semuanya. Harapan dari film ini bisa mengikuti jejak dengan film-film berikutnya," kata dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9160 seconds (0.1#10.140)
pixels