KPOP STAR Season 5 Siap Ditayangkan di Indovision

Jum'at, 27 November 2015 - 12:47 WIB
KPOP STAR Season 5 Siap Ditayangkan di Indovision
KPOP STAR Season 5 Siap Ditayangkan di Indovision
A A A
JAKARTA - One TV Asia kembali menayangkan program baru di tv berkabel Indovision. Terdapat program acara dari Korea Selatan yang akan ditayangkan One TV Asia di Indovision.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Sindonews, ONE TV Asia akan menayangkan secara perdana musim kelima dari ajang pencarian bintang Korea, KPOP STAR! Dihadapan tiga juri yang berpengalaman, para kontestan harus menunjukkan bakat mereka untuk mengesankan para juri.

Melalui mentoring dan bimbingan para juri, para kontestan akan bertarung habis-habisan untuk menjadi penyayi top Korea berikutnya.

Dalam hal ini, Juri acara ini adalah Yang Hyun Suk adalah pendiri dan CEO YG Entertainment, menaungi nama-nama besar di Industri K-Pop seperti BIGBANG, 2NE1, EPIK HIGH, WINNER dan masih banyak lagi. Dia juga seorang penyanyi, bagian dari grup yang disebut ‘Seo Taiji’ dan ‘Boys’.

Serta juri kedua ada Park Jin Young adalah CEO dan pendiri JYP Entertainment, yang mengelola grup-grup K-Pop besar seperti Wonder Girls, 2PM, 2AM, Miss A dan GOT7.

Dia multitalenta, seorang penyanyi serta penulis lagu yang merilis banyak hit single pada masanya yang masih populer sampai saat ini. Dia juga seorang produser sukses, menciptakan banyak lagu untuk para artis baik di Korea Selatan dan luar negeri.

Dan Juri terakhir adalah Yoo Hee Yeol dapat disebut sebagai seorang veteran di industri musik Korea, setelah memulai debutnya pada 1994 dan merilis 11 album sampai sekarang. Dia juga berpengalaman sebagai pembawa acara, membawa program radio dan acara televisi miliknya sendiri yaitu “You Hee Yeol’s Sketchbook”.

Sementara itu KPOP Star 5, tayang perdana pada 6 Desember setiap hari Minggu, 18.00 WIB Channel 164 hanya di Indovision.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7922 seconds (0.1#10.140)
pixels