GOT7 Tutup Fanmeeting dengan Potong Tumpeng dan Kue Tart

Sabtu, 28 November 2015 - 22:25 WIB
GOT7 Tutup Fanmeeting dengan Potong Tumpeng dan Kue Tart
GOT7 Tutup Fanmeeting dengan Potong Tumpeng dan Kue Tart
A A A
JAKARTA - GOT7 menutup Fanmeeting di Indonesia dengan meriah. Acara yang bertajuk GOT7 1st Fanmeeting In Indonesia ini ditutup dengan ulang tahun Yugyeom.

Ulang tahun Yugyeom kali ini dimeriahkan dengan menghadirkan tumpeng dan kue tart yang bertuliskan ‘Happy Birthday’.

Meskipun sudah lewat hari ulang tahunnya (17 November silam). Momen ini sangat dirasakan oleh penggemarnya.

Para fans pun ikut bernyayi lagu ulang yahun untuk anggota termuda GOT7 tersebut (kelahiran 17 November 1997). Dalam hal ini, Yugyeom sangat menyukai fansnya yang sangat kompak.

Di acara jumpa fans yang dilakukan pertama kali di Indonesia. Ketujuh anggota GOT7 menyanyikan delapan lagu. Serta tiga permainan.

Lagu Stop-Stop It Girls Girls. Just Right If You Do,Confession,Girl Magnetic, serta lagu Bounce dan A merupakan lagu penutup jumpa fans ini.

GOT7 memuaskan para fansnya yang dijuluki I-GOT7. Tidak hanya menyanyi, para member GOT7 yang terdiri dari JB, Jr, Mark, Youngjae, Jackson, Bambam dan Yugyeom juga melakukan interaksi lebih dekat kepada penggemarya.

Permainan, mendapatkan bangku, pedometer game dan telephaty game menjadi permainan yang dilakukan oleh ketuju anggota grup K-Pop ini. Tentunya permainan ini semakin membuat fans histeris.

Di sela-sela permainann, boy band asuhan JYP Entertainment ini ternyata melakukan sesi tanya jawab mengenai karakter masing-masing.

Junior dari Boy Band 2PM tersebut mengumbar kebiasan mereka. Serta antusias mereka saat datang ke Indonesia.

Usai melakukan Fanmeeting selama dua jam, jumpa fans ini akhirnya berada di bagian akhir. Para anggota GOT7 pun sangat senang bisa menggelar jumpa fansnya di Indonesia.

Apalagi, GOT7 berjanji akan datang ke Indonesia dengan skala konser yang cukup besar. Sebab, Ketujuh anggota grup yang dibentuk pada 2014 ini berencana menggelar konser perdana mereka.

"Indonesia awesome, luar biasa. Kita akan datang lagi Ke Indonesia," kata JB berjanji.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4540 seconds (0.1#10.140)