Setelah New York dan Wuhan, Giliran Seoul, Korea Selatan yang Gelar Konser Musik Tatap Muka

Selasa, 13 Juli 2021 - 15:42 WIB
loading...
Setelah New York dan Wuhan, Giliran Seoul, Korea Selatan yang Gelar Konser Musik Tatap Muka
Mengangkat tema 2021 Together Again, K-Pop Concert, konser ini akan diadakan pada 17 Juli 2021, langsung dari Seoul Olympic Park SK Handball Stadium. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Wabah Covid-19 membuat manusia di seluruh dunia untuk membiasakan diri dengan kebiasaan baru, yaitu penerapan jarak sosial. Hal ini, membuat banyak kegiatan atau acara gagal terlaksana. Salah satunya adalah nonton festival musik . Sudah hampir 1,5 tahun lebih masyarakat dunia tidak bisa menikmati festival musik.

Baca juga: Tahu Karakter Doraemon? Kira-Kira Bagaimana Ya Asal-Usulnya

Sekarang, berkat ditemukannya vaksin untuk pandemi global ini, beberapa negara sudah mulai berani melaksanakan festival musik yang tentunya akan memberikan semangat untuk dunia pulih dari wabah Covid-19.

Juni lalu, rock band asal Amerika, Foo Fighter, mengadakan konser di Madison Square Garden, New York, dengan jumlah penonton sekitar 460 orang. Sebulan sebelumnya, Wuhan juga sudah berhasil menggelar Wuhan Strawberry Music Festival.

Sekarang, giliran Korea Selatan yang akan menggelar konser tatap muka berskala besar pertama di negaranya, setelah vaksin ditemukan. Mengangkat tema 2021 Together Again, K-Pop Concert , konser ini akan diadakan pada 17 Juli 2021, langsung dari Seoul Olympic Park SK Handball Stadium.

Tidak hanya para fans yang bersuka cita, namun para artis-nya pun sudah tidak sabar ingin segera menyapa para penggemarnya, yang sudah lama tidak mereka temui. Hal ini diungkapkan oleh para anggota MOMOLAND, yang merupakan salah satu dari jajaran artist yang akan tampil di pagelaran musik ini.

"Kami sangat senang akhirnya bisa kembali perform di depan fans kami setelah sekian lama! Ini tidak mudah, tapi untuk kita bisa bersama lagi tolong semangati dan dukung kami sepenuh hati," ungkap para anggota MOMOLAND.

Selain MOMOLAND, jajaran artis yang akan mengisi acara di antaranya, NCT DREAM, BTOB, BRAVEGIRLS, BAEK Z YOUNG, KIM TAE-WOO, DREAMCATCHER, OH MY GIRL, AB6IX, CIX, ONF, KIM JAE-HWAN, JEON SO YEON, CHOCOME, ROCKET PUNCH, DRIPPIN, DKB, GIANT PINK, A.C.E, EPEX, T1419, ARIAZ, 3YE, AleXa, HOT ISSUE, dan LIGHTSUM.

Para fans internasional juga tetap bisa menikmati konser '2021 Together Again, K-Pop Concert' ini secara online. Untuk di Indonesia, konser ini bisa dinikmati di aplikasi RCTI+. Para penggemar bisa membeli tiket untuk menonton konser di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Yuk Simak Penjelasannya Kenapa Kamu Harus Pakai Dua Masker

Download aplikasi RCTI+ sekarang di app store atau play store. Jangan sampai kehabisan tiketnya ya!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)