Pasangan Lebih Lama Bercinta di Kamar .... & Ranjang ....

Kamis, 03 Desember 2015 - 08:25 WIB
Pasangan Lebih Lama Bercinta di Kamar .... & Ranjang ....
Pasangan Lebih Lama Bercinta di Kamar .... & Ranjang ....
A A A
MONTREAL - Apakah hal ini pernah terjadi kepada Anda: ‘Bahwa melakukan kegiatan bercinta di kamar hotel akan terasa jauh panas, lebih lama dan memuaskan ketimbang berbuat serupa di rumah?’

Nah, tolong jangan menyembunyikan senyum di wajah Anda. Karena hal itu terbukti dari survei yang menarik ini, yang mencakup 11 negara dan 2.200 orang, dimana kini telah ditemukan fakta, bahwa Anda tidak sendirian merasakan hal itu bukan.

Menurut hasil studi ini, responden kebanyakan merasakan hubungan intim yang berlangsung di hotel, bisa bertahan di periode 25-49 menit.

Dan satu dari tiga responden berpikir kualitas hotel seks di hotel adalah lebih baik ketimbang mereka melakukannya di rumah.

Ternyata lagi, responden di Inggris berhubungan seks rata-rata 2,6 kali lebih banyak di hotel daripada di rumah.

Sementara responden asal Kanada, mengaku mereka telah bercinta 2,3 kali lebih banyak di hotel ketimbang di rumah.

"Lebih dari setengah (53,5 persen) dari peserta survei di Kanada mengatakan mereka merasa lebih seksual sebagai petualang di kamar hotel," ungkap survei secara global yang dilakukan oleh layanan pemesanan seluler HotelTonight dan dilaporkan oleh globalnews.ca.

Hampir separuh (49 persen) dari peserta survei asal Kanada, juga mengatakan bahwa mereka bercinta lebih sering di hotel daripada di rumah mereka sendiri.

Para peserta dari negara-negara Amerika Utara mepimpin daftar global survei ini, ketika mereka merasa lebih menjadi seorang petualang seksual di sebuah kamar hotel.

Semua peserta kecuali Italia, Australia dan Rusia, percaya kinerja pasangan mereka membaik lebih dari mereka, ketika mereka bercinta di kamar hotel.

Kualitas tempat tidur alias ranjang juga memainkan peran penting dalam memicu api cinta dalam hal ini libido atau gairah seksual pasangan.

Beberapa responden bahkan dikreditkan tempat tidur untuk membuat mereka menjadi kekasih yang lebih baik di ranjang.

"Pria Kanada tampaknya lebih memilih tempat tidur lebih besar, sementara wanita Kanada lebih memilih kasur yang lebih kuat," kata survei ini lagi menunjukkan.


(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7770 seconds (0.1#10.140)