Band Arkarna Hibur Warga Kota Palu

Jum'at, 04 Desember 2015 - 10:30 WIB
Band Arkarna Hibur Warga Kota Palu
Band Arkarna Hibur Warga Kota Palu
A A A
PALU - Momen kampanye terbuka pada Pilkada Serentak 2015, tidak hanya menjadi ajang menggalang dukungan. Sebaliknya, bagi mayoritas masyarakat, event politik tersebut menjadi hiburan tersendiri dengan menyaksikan penampilan artis pendukung.

Seperti di Kota Palu, dahaga fans Band Arkarna akan penampilan grup idolanya akhirnya terhapuskan. Band papan atas asal Inggris tersebut tampil menghibur puluhan ribu orang di di Lapangan Vatulemo, Palu.

Sejumlah lagu hits dinyanyikan Arkarna seperti So Little Time So Much Too Do, Rude, dan lagu legend dari Indonesia ciptaan Gombloh, Kebyar-kebyar. Tembang tersebut dinyanyikan bersama pasangan calon wali kota-wakil wali kota Palu, Habsa Yanti Ponulele-Tamrin Samauna (HATI) yang menghadirkan band tersebut ke ibu kota Sulawesi Tengah.

Sontak, ribuan warga Kota Palu yang menyemut di Lapangan Vatulemo ikut larut dalam lagu tersebut. Bahkan, tidak sedikit yang berkaca-kaca lantaran lirik lagu Kebyar-kebyar sangat nasionalis.

So nice City. Ingat nomor tiga ya,” ujar vocalis Arkarna Ollie Jacobs yang disambut teriakan angka tiga oleh ribuan massa yang padat di lapangan tersebut.

Sebelum tampil di Kota Palu, grup musik yang terbentuk pada 1994 ini juga menghentak fansnya di Festival Danau Matano yang digelar di Sorowako, Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Sementara itu, kampanye akbar pasangan HATI yang diusung Partai Demokrat, PDIP dan Partai NasDem Hansa berlangsung semarak dan meriah. Sekitar 40.000 ribu simpatisan pendukung larut dalam alunan musik band lokal Palu dan band asal Inggris Arkarna.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6373 seconds (0.1#10.140)