Klinik Ini Berikan Alat Pengukur Mr P Gratis

Sabtu, 05 Desember 2015 - 09:30 WIB
Klinik Ini Berikan Alat Pengukur Mr P Gratis
Klinik Ini Berikan Alat Pengukur Mr P Gratis
A A A
STOCKHOLM - Guna mencegah penyakit menular, sebuah klinik di Stockholm, Swedia, memberikan alat pengukur secara gratis kepada para pemuda. Mereka diminta mengukur Mr P masing-masing dengan pita tersebut.

Dilansir dari Medindia, alat pengukur yang diberikan pada 1 Desember 2015 ini bertujuan untuk mengukur lingkar Mr P, bukan panjangnya. Cara ini pun dipercaya mampu membuat para pria menggunakan kondom dengan ukuran yang sesuai.

"Inisiatif ini bertujuan untuk membalikkan penolakan penggunaan kondom di Swedia dan memastikan para pemuda membeli kondom dengan ukuran yang tepat guna mencegah penyakit menular seksual," papar Eddie Sandstrom, seorang perawat di klinik itu.

Eddie menjelaskan, penyebab umum kondom terlepas atau sobek ketika berhubungan seks karena ukuran yang tidak sesuai. Dia pun menyarankan agar para pria mengukur Mr P sebelum menggunakan kondom.

"Anda harus mengukur lingkar penis ketika ereksi, bukan ukuran panjangnya. Dengan alat pengukur kami, Anda mendapat ukuran dalam milimeter serta rekomendasi beberapa tipe kondom yang cocok," kata dia.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7524 seconds (0.1#10.140)
pixels