Iron Man Konfirmasi Keterlibatan Spider-Man di Civil War

Sabtu, 05 Desember 2015 - 14:30 WIB
Iron Man Konfirmasi Keterlibatan Spider-Man di Civil War
Iron Man Konfirmasi Keterlibatan Spider-Man di Civil War
A A A
LOS ANGELES - Trailer terbaru Captain America: Civil War membuat orang bertanya-tanya dimanakah sosok Spider-Man dalam film tersebut. Sebelumnya, manusia laba-laba itu disebut akan memiliki peran penting dalam film itu. Sayang, dalam trailer itu, sosoknya tidak tampak sama sekali.

Kepastian munculnya Spider-Man yang diperankan Tom Holland itu diungkapkan Robert Downey Jr. Pemeran Iron Man di Civil War itu memaparkan, Spidey akan diperkenalkan dalam film tersebut.

“(Don) Cheadle dan saya baru bilang, ‘Wah, bung, lihat ini,’” ujar Robert, mengenai peran Spider-Man, kepada EW. “Sekarang, kita seperti penjaga tua dan cerita kita membawa titik berat sesungguhnya karena sejarah kita di tulisan aslinya. Tapi, kita juga melihat sekitar seperti ‘Siapa yang mengira kalau ada Falcon dan Black Panther dan Ant-Man dan sekarang Spider-Man? Maksud saya, wow, semuanya gila.”

Hal lain yang mengisyaratkan bahwa Spidey benar-benar akan muncul di Civil War adalah ketika EW melihat seorang pria mengenakan kostum merah biru khas Spider-Man di lokasi syuting film itu. Orang itu diperkirakan adalah stuntman atau pemeran pengganti untuk Tom.

Sayang, produser Civil War, Kevin Feige menolak mengomentari karakter itu. “Dengar ya, kalau ada coplayer berlarian di lokasi ketika kalian ada di sana, saya tidak tahu harus ngomong apa pada kalian,” kata dia, seperti dikutip Aceshowbiz.

Dalam wawancara yang sama, Kevin juga membahas mengenai peran misterius yang akan dilakoni Martin Freeman. Nama perannya dalam film itu juga belum diungkapkan.

“Dia ada di bawah jubah rahasia. Ada banyak aktor mengagumkan di film ini. Beberapa di antaranya memerankan peranan lebih besar dari yang lain. Dan, di beberapa kasus, ada yang akan kalian temui dalam waktu singkat di film ini dan kemudian akan diperluas di film lain di masa depan. Dia masuk ke kategori terakhir itu,” beber Kevin berteka teki.

Captain America: Civil War menampilkan Chris Evans sebagai sang kapten. Film ini juga akan dibintangi Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Jeremy Renner, Sebastian Stan, William Hurt dan Chadwick Boseman. Disutradarai Anthony dan Joe Russo, Captain America: Civil War akan dirilis pada 6 Mei 2016 di Amerika Serikat (AS).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4806 seconds (0.1#10.140)