Afgan dan Pevita Pearce Meriahkan Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival

Sabtu, 05 Desember 2015 - 16:29 WIB
Afgan dan Pevita Pearce Meriahkan Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival
Afgan dan Pevita Pearce Meriahkan Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival
A A A
JAKARTA - Garnier kembali menggelar Konser Musik Kolaborasi Garnier Sakura Garden Festival. Dengan tema Sakura Beauty & Friendship Forever, Garnier Sakura White menggandeng sejumlah musisi kondang Tanah Air dan music director kenamaan, Viky Sianipar.

Pevita Pearce, brand ambassador Garnier Sakura White, akan turut meramaikan acara ini. Konser serupa juga pernah digelar tahun lalu dan berlangsung sukses. Tahun ini, acara digelar di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall, Lantai 3, Jakarta.

"Selain kecantikan, persahabatan menjadi bagian yang tak terpisahkan dai kehidupan perempuan muda. Kepedulian, kebersamaan, dan persahabatan menjadi ciri dari Sakura Girls. Mereka selalu ada dan berbagi segala hal dengan sahabatnya, termasuk menjaga kecantikan. Mengingat arti penting sahabat sekaligus bentuk apresiasi kami kepada jutaan yang telah memilih Garnier Sakura White, maka kami persembahkan Konser Musik Kolaborasi Sakura Garden Festival untuk merayakan kecantikan dan persahabatan melalui lagu dan aransemen musisi papan atas Indonesia," papar Reny K. Agustina, Marketing Manager Garnier PT L'Oreal Indonesia saat ditemui di konferensi pers Garnier Sakura Garden Festival di The Kasablanka, Jakarta (5/12/2015).

Sementara, sebagai brand ambassador, Pevita merasa, Garnier sudah seperti keluarganya. “Rangkaian produk ini bukan hanya efektif membuat kulit cerah merona yang cocok utuk wefie sama sahabat kamu, tetapi Garnier sebagai sebuah brand sungguh peduli dengan konsumennya. Saat aku diminta menjadi host Sakura Garden Festival untuk merayakan kecantikan dan persahabatan, aku sangat bersemangat,” tutur Pevita.

Di acara kali ini Viky Sianipar akan membuat aransemen indah dari kolaborasi sejumlah musisi papan atas seperti Lala Karmela, Maliq & D'Essentials, Afgan, NAIF, The Overtunes, Adera, dan Sheryl Sheinafia. "Melalui tema kecantikan dan persahabatan, Sakura Garden Festival tak hanya sekedar konser kolaborasi, tapi juga bentuk penghargaan untuk perempuan Indonesia yang menghargai makna persahabatan yang kadang terlupakan. Melalui musik saya ingin mempersembahkan seni berkelas kepada semua orang yang menghargai indahnya perbedaan melalui persahabatan," ujar Viky.

Lala Karmela sangat mendukung acara ini. "Yang menarik dan unik adalah, konser musik kolaborasi ini menjadi cara garnier merayakan kecantikan dan persahabatan. Setiap saya latihan, saya tersenyum sendiri mengingat hangatnya persahabatan yang saya miliki dengan sahabat saya,” kata dia.

Sementara, Malik & D’Essentials mengaku bangga bisa menjadi bagian dari konser tersebut. "Kami bangga bisa turut meramaikan acara ini selama dua tahun berturut-turut. Garnier selalu meningkatkan konsepnya agar menjadi bentuk apresiasi tulus dan relevan bagi konsumennya. Kami samgt senang dengan tema tahun ini. Maliq & D'Essentials adalah kumpulan sahabat yang mencintai musik. Kami menyuarakan kisah kami melalui musik. Konser ini bukan hanya akan bermakna bagi Sakura Girls, namun juga bagi kami sebagai performers," pungkas Angga Puradireja, personel Maliq & D'Essentials.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8041 seconds (0.1#10.140)