Wah, V BTS Goda Tiffany SNSD!

Sabtu, 05 Desember 2015 - 18:30 WIB
Wah, V BTS Goda Tiffany SNSD!
Wah, V BTS Goda Tiffany SNSD!
A A A
SEOUL - Ada kejadian menarik saat Bangtan Boys (BTS) dan TaeTiSeo—sub unit SNSD—menyapa penggemar mereka di acara Music Bank. V BTS terlihat seperti sedang menggoda Tiffany SNSD dalam kesempatan itu.

Mengutip Soompi, kejadian itu terjadi ketika keduanya tengah memperkenalkan lagu comeback mereka. Saat itu, Taeyeon,Tiffany dan Seohyun dari SNSD memperkenalkan comeback-nya dan J-Hope, salah satu personel BTS, sedang bicara.

V yang berdiri di barisan depan berusaha merendahkan tubuhnya agar tidak menghalangi J-Hope yang sedang bicara itu dari barisan paling belakang itu. Tapi, Tiffany yang berdiri di sampingnya salah mengartikan gerakan V itu.

Tiffany mengira V menggodanya dengan menyamakan tinggi badannya. Mantan kekasih Nickhun 2PM itu pun terlihat tersenyum malu sambil menyenggolkan tangannya ke V. Aksi itu membuat V kaget dan dia pun mengembalikan posisi tubuhnya dengan mimik muka lucu.

Dalam acara itu, TaeTiSeo mempromosikan mini album Dear Santa. Sedangkan, BTS comeback dengan mini album The Most Beautiful Moments in Life: Part 2.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8149 seconds (0.1#10.140)