Trailer Star Trek Beyond Hadir Lebih Cepat

Rabu, 09 Desember 2015 - 18:30 WIB
Trailer Star Trek Beyond Hadir Lebih Cepat
Trailer Star Trek Beyond Hadir Lebih Cepat
A A A
LOS ANGELES - Trailer pertama untuk film terbaru Star Trek Beyond akan hadir lebih cepat dari yang diharapkan. The Hollywood Reporter mengabarkan bahwa trailer pertama untuk film sci-fi mendatang akan diputar di awal film Star Wars: The Force Awakens yang akan hadir di bioskop AS pada 18 Desember mendatang.

Langkah ini dapat dikatakan masuk akal karena sutradara Star Wars: The Force Awakens, JJ Abrams bekerja bersama dengan perusahaan Bad Robot Production yang memproduksi Star Trek Beyond.

Abrams juga sempat mengarahkan dua film terdahulu mereka dalam franchise, seperti di tahun 2009 dengan Star Trek dan Star Trek Into Darkness di tahun 2013.

Untuk melampirkan trailer Star Trek bersama dengan film Star Wars sendiri dapat diasumsikan sebagai langkah yang baik karena kedua film tersebut memiliki target yang sama yakni pecinta sci-fi.

Situs ini juga melaporkan bahwa ada beberapa trailer lain yang dapat ditampilkan selama pemutaran Star Wars, termasuk Batman v Superman: Dawn of Justice, X-Men: Apocalypse, Independence Day: Resurgence, Captain America: Civil War dan Finding Dory.

Meski begitu, rincian hal tentang Star Trek Beyond hingga kini masih belum ada kejelasan, namun yang sudah pasti adalah film ini telah selesai diproduksi dengan Justin Lin sebagai sutradara, naskah yang ditulis oleh Simon Pegg, serta sejumlah nama pemain, seperti Chris Pine, Pegg, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho dan Anton Yelchin. Film ini sendiri akan tiba di Amerika Utara pada tanggal 8 Juli 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)