Chocolate Slice Jadi Terobosan Baru di Jepang

Kamis, 10 Desember 2015 - 09:30 WIB
Chocolate Slice Jadi Terobosan Baru di Jepang
Chocolate Slice Jadi Terobosan Baru di Jepang
A A A
JEPANG - Lembaran daging asap ataupun keju lembaran nampaknya sudah biasa ditemukan di seluruh toko dan supermarket saat ini. Namun bagaimana dengan cokelat lembaran? Terobosan baru ini nampaknya akan sukses dan membuat Anda menjadi lebih mudah dalam menyiapkan sarapan atau hidangan lainnya dengan cokelat.

Sebuah perusahaan yang benar-benar mengkhususkan diri dalam cokelat, Bourbon baru-baru ini meluncurkan produk terbarunya yaknis Chocolate Slice. Produk yang satu ini tampaknya merupakan ide brilian dan tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Dalam satu paket Chocolate Slice berisi lima lembar cokelat dengan tebal dua millimeter. Untuk rasanya, cokelat ini diperkaya dengan krim dan tidak terlalu manis seperti fudge, tapi lebih intens seperti rasa dari cokelat susu biasa.

Tak hanya menghadirkan produknya, Bourbon juga menawarkan berbagai resep di situsnya yang memberikan ide baru bagi Anda untuk membuat sajian dari cokelat lembaran ini.

Sebut saja pisang cokelat gulung, crepes, sandwich cokelat, buah lapis cokelat, dan masih banyak yang lainnya. Anda juga dapat mengajak buah hati untuk memasak bersama dan membuat berbagai bentuk cokelat dengan menggunakan cookie cutter.

Dilansir Rocketnews, selain dijual di pasar swalayan, Chocolate Slice juga tersedia melalui toko online milik Bourbon. Namun pesanan melalui online hanya untuk pesanan dalam jumlah banyak, paling tidak adalah satu lusin paket cokelat yang dibanderol dengan harga 3.240 yen.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5830 seconds (0.1#10.140)