Aruba, Restoran Bernuansa Pantai di Tengah Kota

Jum'at, 11 Desember 2015 - 05:22 WIB
Aruba, Restoran Bernuansa Pantai di Tengah Kota
Aruba, Restoran Bernuansa Pantai di Tengah Kota
A A A
JAKARTA - Sekarang enggak perlu bingung lagi untuk mencari tempat bersantai dengan nuansa pantai. Ya, Aruba Restaurant & Lounge, salah satu resto yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini bisa menjadi tujuan yang tepat untuk memperoleh suasana santai seperti di pantai.

Resto dan lounge yang berdiri di Pasaraya Blok M tersebut memang mengedepankan konsep pantai di hampir seluruh interiornya. "Di mana kita ingin menemukan tempat santai dengan konsep pantai, sekarang enggak usah jauh-jauh mencari pantai," tukas General Manager Aruba Restaurant & Lounge, Equi Ridzka di Jakarta, baru-baru ini.

Konsep pantai di Aruba sendiri ternyata tidak hanya terbatas di interiornya. Pasalnya, menurut Equi, para pengunjung tidak harus berpenampilan formal untuk bertandang ke Aruba. "Santai saja.. Pakai celana pendek atau sandal japit tidak masalah," sambungnya.

Aruba tenderloin steak
Sementara, menu yang disajikan pun cukup variatif. Selain aneka makanan barat, di sini juga bisa ditemui berbagai ragam makanan dari seluruh dunia, dan yang menjadi ciri khas adalah aneka jenis Tapas, Burrito, Burger, Steak, Pasta, Pizza, dan Sizzling plates.

Minuman yang disediakan juga sangat variatif, terdapat yang non-alkohol seperti Ice Lemon Tea, aneka macam jus, dan banyak lainnya. Sedangkan cocktail atau minuman yang mengandung alkohol antara lain Fallernum Fizz, Bonaire Breeze, Bahama Rama, Rum Punch, Aruba Punch, Margarita, dan berbagai macam lainnya.
Aruba punch
Menurut Equi, setelah mantap bergerak di sektor food and beverage (makanan dan minuman) sejak didirikan sekitar dua tahun lalu, Aruba kini mencoba untuk menjejakkan kaki di sisi entertainment serta melakukan ekspansi ke kota lain. "Kami akan franchise ke luar kota, rencana ekspansi ke Bali untuk yang utama, sementara Surabaya menyusul," terangnya.

Memiliki tempat dengan dua lantai yang cukup luas dan besar, Aruba juga bisa dimanfaatkan untuk menggelar acara ulang tahun, arisan, seminar, gathering, konferensi pers dan sebagainya. "Di sini bisa santai enjoy dan bergaul. Hiburan DJ dan live music ada di setiap weekend... Jumat, Sabtu dan Minggu," Equi menambahkan.

"Malam tahun baru nanti juga ada hiburan DJ dari Rusia dan USA, ada sekitar 10 DJ, juga terdapat dancer, total semuanya ada 50 orang. Konsepnya lebih ceria menyambut 2016," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3829 seconds (0.1#10.140)